Sabtu, 2 Juli 22

Andi Mallarangeng Akan Ungkap Apapun yang Ia Ketahui

Andi Mallarangeng Akan Ungkap Apapun yang Ia Ketahui

Hasan S

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng terkait kasus dugaan suap Perda PON Riau. Andi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Rusli Zaenal.

“Pagi ini dipanggil untuk kasus PON Riau, karena saat itu saya sebagai Menpora,” ujar Andi setibanya di gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013).

Andi tiba di gedung KPK pukul 10.00 WIB dengan mengenakan baju batik biru lengan panjang. Ia  mengaku akan menyampaikan apapun yang dia ketahui tentang kasus yang menjerat Gubernur Riau tersebut.

“Yang jelas saya akan menyampaikan apa yang diajukan, saya siap menjelaskan,” katanya.

Sebelumnya, Rusli Zainal telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena diduga menerima suap dan melakukan suap terkait revisi pembahasan Perda Nomor 6 Tahun 2010 terkait pembangunan venue lapangan tembak PON 2012 di Riau.

Selain itu, Rusli juga terjerat dalam kasus lain, yakni kasus korupsi pengesahan bagan kerja usaha pemanfaatan hasil hutan kayu pada tanaman industri Pelalawan, Riau, pada 2001-2006. Dia kini ditahan di Rutan KPK, Jakarta Selatan.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.