Selasa, 26 Oktober 21

Ancelotti: Kekalahan Real Madrid Tidak Normal

Ancelotti: Kekalahan Real Madrid Tidak Normal

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, masih merasa jika kekalahan telak 4-0 timnya dari Atletico Madrid akhir pekan lalu, merupakan hasil yang tak normal.

Namun begitu Don Carlo juga bijak dengan menyebut torehan macam itu bisa saja terjadi dalam sepakbola. Ia pun mengusung kebangkitan dalam duel hadapi Deportivo La Coruna, akhir pekan ini.

“Ini adalah pekan kunci bagi kami. Apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan bisa menentukan apa yang akan terjadi pada masa depan,” tutur Ancelotti, seperti dikutip Goal Spanyol.

“Harus saya katakan jika kekalahan di Vicente Calderon terasa tidak normal, tapi hal seperti itu bisa terjadi dalam sepakbola,” pungkasnya bijak.

Atletico Targetkan Final Liga Champions
Mengejutkan dunia dengan mencapai final Liga Champions musim lalu, jadi acuan Atletico Madrid akan tujuannya di kompetisi antarklub tertiinggi di benua biru musim ini.

Tanpa basa-basi, sang presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo, lantas menegaskan jika target tim pimpinannya di Liga Champions musim ini adalah mencapai final di Berlin, Jerman.

“Kami optimistis menatap pagelaran musim ini, saya yakin kami bisa lolos ke final Liga Champions di Berlin, Jerman,” ujar Cerezo, seperti dikutip Football Espana.

“Hal itu memang tidak mudah dan butuh perjuangan sangat keras. Namun, saya optimistis kami bisa lolos ke final ketiga kami dalam sejarah,” pungkasnya.

Atletico sendiri sudah mencapai final dua kali sepanjang sejarah pagelaran, yakni di musim 1973/74 dan 2013/14, namun gagal untuk jadi juara. (goal.com)

Related posts