Rabu, 8 Februari 23

Ancaman Bom, Pemain MU Deg-degan Jantungnya

Ancaman Bom, Pemain MU Deg-degan Jantungnya
* Petugas polisi atasi ancaman bom di Old Trafford. (goal.com)

London – Juan Mata mengklaim pemain Manchester United (MU) sempat deg-degan dengan munculnya ancaman bom di Old Trafford jelang laga melawan Bournemouth pada akhir minggu lalu.

Pemain sempat melakukan pemanasan dan mengetahui ada ancaman bom di Old Trafford, yang membuat pemain deg-degan dan khawatir.

Hal itu diungkapkan Juan Mata di blognya menanggapi peristiwa yang terjadi di akhir minggu, yang membuat laga melawan Bournemoutth harus dibatalkan dan dijadwal ulang.

Dijelaskan Juan Mata, ada ketakutan dalam diri pemain terkait ancaman bom tersebut, yang membuat mereka ‘sport jantung’.

“Kami semua terkejut dengan apa yang terjadi di Old Trafford pada hari Minggu. Penundaan pertandingan terjadi karena ada paket mencurigakan yang diinformasikan bisa saja merupakan bahan peledak,” tulis Juan Mata, Selasa (17/5).

“Petugas keamanan menanggapinya dengan efisien dan ada evakuasi cepat di stadion. Hal itu membantu untuk tidak menyebarkan kepanikan, tapi kami semua memiliki perasaan yang aneh, ada kekhawatiran dan kesalahpahaman.”

“Fans meninggalkaan stadion lebih dulu dari kami. Saya pikir kami meninggalkan Old Trafford pada pukul lima, dengan perasaan semua sudah ditangani. Saya ikut menyesalkan semua orang ini harus kembali ke rumah tanpa bisa menyaksikan pertandingan, yang karena alasan itu mereka datang ke stadion.”

“Keamanan tentunya menjadi yang paling penting, tapi yang paling saya sesalkan adalah hal ini memengaruhi ssepakbola, olahraga dan komunitas secara umum. Banyak dari kami berpikir olahraga bisa menyatukan semua orang, dan hal ini harus dipertahankan,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.