Selasa, 14 Juli 20

Ancam Wanita, Aktor Lee Seo Won Ditahan Polisi

Ancam Wanita, Aktor Lee Seo Won Ditahan Polisi
* Aktor Korea Selatan Lee Seo Won. (Foto: IG @leeseowon_official)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor Korea Selatan Lee Seo Won ditahan polisi atas tuduhan  pelecehan seksual dan mengancam dengan pisau seorang teman wanita sesama artis berinisial A pada 8 April 2018 lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh polisi yang menangani kasus tersebut dalam program siaran “One Night of Entertainment” yang ditayangan SBS, Selasa (22/5).

“Dia sangat mabuk sampai-sampai tidak bisa mengendalikan diri,” ucap polisi itu.

Kala itu Lee tengah menegak minuman beralkohol dengan artis A. Lalu ia berusaha untuk mencium sang gadis. Karena takut, A berniat menelepon kekasihnya untuk meminta bantuan. Namun Lee marah dan mengacam, serta mengeluarkan sebilah pisau.

Lee yang telah mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap A kini diberhentikan dari program “Music Bank”. Tim produksi drama seri berjudul About Time juga telah mengeluarkan pria yang berusia 21 tahun ini dari daftar pemainnya.

Sementara pihak agensi Lee Seo Wo, Blossom Entertainment mengucapkan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran pada banyak orang melalui insiden memalukan terkait Lee Seo Won,” tulis Blossom.

Berita tentang Lee Seo Won menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Rabu (23/5) pukul 12.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.