Minggu, 17 Oktober 21

Anastasya Ogah Gunakan Kecantikan Instan

Anastasya Ogah Gunakan Kecantikan Instan

Jakarta, Obsessionnews – Setiap wanita pasti mendambakan kecantikan sempurna. Apa jadinya, kalau perawatan kecantikan jalur instan dan tak mendapatkan informasi akurasi, justru bukannya tambah cantik, justru bisa memperburuk keadaan.

“Aku temasuk tipe wanita yang suka merawat kecantikan, tapi aku mengerjakannya sendiri, peralatanya ada dirumah, kalau tiba-tiba malas, biasanya aku kesalon,” ujar Pemain sinetron Louise Anastasya, Sabtu (31/1), saat acara Launching Tujuh Bintang Sinema, di Jakarta.

Perempuan berparas cantik usia 32 tahun ini, lebih memilih perawatan secara tradisional, kalau instan nantinya bagaimana, ucapnya.

Menurutnya, dengan makan pola sehat, dan merawat kecantikan secara tradisional, itu mampu menjaga kecantikan secara alamiah. Ia juga melihat pada zaman dahulu wanita Indonesia juga cantik dan sehat.

Tak heran, Perempuan yang dikenal atas aktingnya di sinetron PURA-PURA BUTA sangat jarang melakukan check up ke dokter.

Disinggung mengenai hari Valentine sebuah ungkapan kasih saying yang akan dirayain oleh pasangan yang sedang memadu kasih, wanita yang hobby olahraga boxing ini berpendapat, tidak mesti harus dirayain.  Jika perlu setiap hari kita saling menyayangi.

Anastasya yang dilarang pacaran dengan orang tuanya, saat ini sedang menikmati liburan, setelah baru menyelesaian shooting sinetron triping untuk salah satu satasiun tv. Masa istirahat ini ia pergunakan sebaik-baiknya, seperti berolahraga dan kumpul bareng keluarga. (Popi Rahim)

Related posts