Selasa, 21 September 21

Anas Ditunggu di LP Sukamiskin, 3 Spanduk Terbentang

Anas Ditunggu di LP Sukamiskin, 3 Spanduk Terbentang

Bandung, Obsessionnews – Sejumlah wartawan dan fotografer menanti kedatangan pemindahan Anas Urbaningrum, Senin (15/6). Sampai pukul 14.00 Wib suasana di halaman Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung masih sepi. Hanya terlihat puluhan mobil terparkir berjejer di halaman Lapas.

Menjelang kedatangan Anas Urbaningrum dari Lapas Cipinang Jakarta ke Lapas Sukamiskin Bandung, tiga buah spanduk berukuran 2 dan 3 meter warna biru dan hijau terpampang di atas trotoar bertali rapia dari pohon yang satu ke pohon lainnya.

anas2

Spanduk tersebut dipasang atas nama Jaringan Indonesia dengan logo lima jari telapak tangan bertuliskan Selamat Datang Mas Anas Urbaningrum di Kota Bandung “Dukungan kami untuk kebenaran dan keadilan tidak akan pernah surut sejengkal pun”.

Selamat Datang Mas Anas Urbaningrum di kota Bandung “Keadilan untuk semua fitnah harus dilawan”. Selamat Datang Mas Anas Urbaningrum di kota Bandung “Lawan Ketidakadilan, kebenaran pasti akan datang”.

sukamiskin1

Mahkamah Agung telah menolak Kasasi Anas dan melipatgandakan vonis Anas menjadi 14 tahun penjara, selain itu Anas juga diwajibkan membayar denda Rp5 miliar subsider satu tahun dan empat bulan kurungan juga diwajibkan membayar uang pengganti sebesar Rp57.592.330.580 kepada negara pada kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. (Dudy Supriyadi)

 

sukamiskin2

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.