Kamis, 2 Desember 21

Anak SBY: Masalah Ruhut Hal yang Biasa

Anak SBY: Masalah Ruhut Hal yang Biasa

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono yang juga anak kandung Ketua Umum Partai Demokrat SBY, menegaskan pencopotan Ruhut Sitompul dari jabatan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat merupakan hal yang biasa terjadi struktur kepartaian.

“Itu hal yang biasa dan tentunya Pak Ruhut seperti yang disampaikan dalam konferensi pers kemarin sudah menjelaskan poin-poin yang ditugaskan Ketua Umum,” ‎ ujar Ibas, sapaan Edhie di DPR, Selasa (22/8/2016).

Sebab itu, Ibas tidak mau memperlebar persoalan ini. Ia memastikan tidak ada perselisihan antara Ruhut dengan kader lain. Menurutnya, keputusan itu merupakan keputusan partai yang harus dipatuhi bersam bukan dipersoalkan.

“Jadi, saya tidak ingin memperlebar urusan Pak Ruhut. Persoalan ini sudah selesai,” jelasnya.

Sebelumnya Ruhut berkicau, penyebab dirinya dicopot dari juru bicara Partai Demokrat karena kader yang tidak suka yakni Amir Syamsuddin dan Syarief Hasan. Mereka membisik Ketua Umum Demokrat SBY tentang hal-hal yang negatif.

“Pembisiknya itu Amir dan Syarief. Mereka tidak senang dengan gua,” kata Ruhut.

Alasan tidak senang karena Ruhut keras terhadap kader Demokrat yang tertangkap oleh KPK Putu Sudiatana. Ruhut meminta, kader yang kena korupsi dipecat. Namun, kata Ruhut Amir CS tidak suka dengan pernyataannya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.