Rabu, 3 Juni 20

Anak-anak Yatim Doakan Anggota DPR Yessy Melania Amanah Jalankan Tugas

Anak-anak Yatim Doakan Anggota DPR Yessy Melania Amanah Jalankan Tugas
* Anggota Fraksi NasDem DPR RI Yessy Melania memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. (Foto: Partai NasDem)

Melawi, Obsessionnews.com Yessy Melania salah seorang anggota DPR RI yang peduli pada nasib masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Baca juga: 

Perppu Corona Telah Mengebiri Kewenangan Parlemen

Ini 5 Kisi-kisi Agar Perekonomian Tak Ambyar di Tengah Pandemi Covid-19

 

Saat reses anggota Fraksi NasDem DPR ini menyerap aspirasi masyarakat Desa Tembawang Panjang dan Desa Labai Mandiri, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Kegiatan tersebut dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan.

Yessy menuturkan, saat ini masih minim bantuan pemerintah yang menyentuh masyarakat untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Perangkat desa dan masyarakat harus menjaga ketahanan pangan lewat pertanian desa. Karena sangat penting bersiap menghadapi tantangan pasca pandemi Covid-19,” ujar Yessy seperti dikutip obsessionnews.com dari situs Partai Nasdem.

Anggota Komisi XI DPR itu berharap pemulihan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan cepat. Ia yakin pemulihan dapat diwujudkan dengan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang dimiliki desa.

“Tentu bantuan dan stimulus pemerintah diperlukan, terlebih fasilitas dan teknologi pertanian yang mumpuni serta canggih untuk mempercepat pemulihan ekonomi,” katanya.

Dalam kegiatan reses tersebut Yessy juga menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim dan masyarakat, serta memberikan bantuan tunai bagi masjid di Desa Tembawang Panjang dan Desa Labai Mandiri.

Di sisi lain anak-anak yatim yang menerima bantuan sembako dari Yessy terlihat bahagia menerima paket sembako. Lantun doa juga diberikan anak-anak yatim agar Yessy terus amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.