Selasa, 30 April 24

Anak-anak Muda Bandung Bikin Anies dan AHY Semakin Semangat untuk Lakukan Perubahan

Anak-anak Muda Bandung Bikin Anies dan AHY Semakin Semangat untuk Lakukan Perubahan
* Bakal calon presiden Anies Baswedan dan Ketua Umum Dewaan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan anak-anak muda di Roemah Kentang, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023).  (Foto: FB AHY)

Obsessionnews.comAnies Baswedan semakin gencar menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon presiden (bacapres) di berbagai daerah di tanah air untuk berkompetisi di Pilpres 2024. Bacapres ini mendapat dukungan dari tiga partai politik, yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), atau dapat juga disebut sebagai Koalisi Perubahan,

Kali ini Anies menggandeng Ketua Umum Dewaan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan anak-anak muda di Roemah Kentang, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8/2023).

 

Baca juga:

Anies Baswedan, Antara AHY dan Yenny  Wahid

Meski Beda Koalisi, AHY dan Puan Bertemu untuk Satukan Pandangan Membangun Indonesia ke Depan

 

 

 

 

Dalam postingan di akun Facebooknya, Senin (7/8/2023), AHY menyinggung soal pertemuan dengan anak-anak muda di Roemah Kentang tersebut. Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyebut anak-anak muda Bandung luar biasa! Menurutnya, anak-anak muda itu bikin dirinya dan Anies semakin semangat untuk melakukan perubahan.

Berikut ini postingan AHY di Facebook selengkapnya:

Anak-anak muda Bandung luar biasa!

Bersama Mas Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan kami berdua menyerap aspirasi ratusan anak muda yang datang dari berbagai kalangan dan komunitas di Roemah Kentang, Kota Bandung, Sabtu (5/8) siang.

Energi dan semangat kami berdua semakin bertambah saat bertemu dengan teman-teman anak muda khususnya generasi milenial dan Z. Anak-anak muda Bandung adalah generasi muda kreatif, yang punya energi positif, berani dan kritis.

Mas Anies juga menyampaikan bahwa kalau kita membicarakan masa lalu maka kita tua, tapi kalau kita bicara tentang masa depan maka kita muda, dan bagi Mas Anies yang tidak berubah dari Bandung adalah anak muda kreatif yang terus mensuplai kreativitas.

Kami berdua senang sekali karena saat diskusi banyak sekali pertanyaan kritis yang masuk. Terima kasih kepada teman-teman yang hadir, semoga semangat dan pemikirannya dapat diwujudkan. Kami yakin jika semakin banyak anak-anak muda yang kritis dan kreatif dan juga bisa mewujudkan segala harapannya, Indonesia akan semakin baik dan maju ke depan!

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.