Minggu, 2 Oktober 22

Amien Rais Sebut Warga DKI Masih Waras

Amien Rais Sebut Warga DKI Masih Waras
* Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais sedang orasi dari atas mobil komando di depan Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menilai warga DKI Jakarta masih waras meski disodorkan berbagai hadiah untuk menentukan pilihannya dalam Pilkada serentak 2017 putaran kedua.

“Alhamdulilah warga jakarta masih waras, walaupun dibrondong Sembako dimana-mana,” ujar Amien dari atas mobil komando di depan gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Dia pun menyerukan kepada massa ormas Islam yang mengawal jalannya sidang Ahok untuk bersyukur atas kemenangan Paslon Anies-Sandi dalam Pilkada DKI. “Kemenangan ini kita terima secara bersyukur, dengan dzikir, puasa dan shalat,” ucap mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Untuk diketahui, Amien datang ke depan gedung Kementerian Pertanian dimana tempat massa gabungan ormas Islam yang sedang mengawal jalannya persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.