Kamis, 25 April 24

Amerika Serikat Kutuk Serangan Teror di Jakarta

Amerika Serikat Kutuk Serangan Teror di Jakarta
* Robert Blake.

Jakarta, Obsessionnews – Pasca aksi teror bom yang menewaskan korban jiwa di kawasan Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) menuai kecaman dari berbagai pihak. Duta Besar Amerika Serikat Robert Blake mengeluarkan pernyataan bahwa Amerika Serikat mengutuk keras insiden tersebut.

“Amerika Serikat mengutuk keras serangan teror yang kejam terhadap aparat kepolisian, WNI, dan warga asing yang tejadi hari ini,” tulis laman resmi Kedutaan Besar Amerika di Jakarta, Kamis (14/1).

Selain itu, Amerika Serikat juga mengucapkan ucapan belasungkawa terhadap keluarga korban yang tewas dan berharap korban yang kini masih dirawat di rumah sakit agar segera lekas sembuh.

Negara adidaya itu menegaskan akan selalu bekerjasama dengan Indonesia dalam menumpas kejahatan terorisme, yang telah meresahkan masyarakat dunia ini.

“Kami berdiri tegak dalam rasa solidaritas bersama mitra kami dari Indonesia dan menegaskan kembali tekad kami untuk terus bekerjasama dengan pemerintah dalam menumpas ancaman terorisme bersama ini,” jelasnya. (Popi Rahim)

Baca juga:

Bom Meledak di Depan Sarinah

Jokowi Perintahkan Kapolri Kejar Pelaku Bom Jakarta

Jokowi Kecam Bom Jakarta

Menko Polhukam: Pasca Teror Bom, Jakarta Telah Aman

Pasca Teror Bom Sarinah, Kedubes-kedubes di Jakarta Biasa Saja

ISIS Klaim Tanggung Jawab Atas Teror Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.