Kamis, 25 April 24

Ambhara Hotel Jakarta Tawarkan Paket Promo 17-an

Ambhara Hotel Jakarta Tawarkan Paket Promo 17-an
* Paket promo Membhara – Merdeka di Ambhara. (Foto: manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020, Ambhara Hotel Jakarta memberikan penawaran promo special dengan mengusung tema ‘Membhara – Merdeka di Ambhara’.

Paket Membhara terdiri dari paket menginap dan paket untuk menikmati sajian makananan dan minumam di restaurant Ambhara Hotel Jakarta.

Untuk menginap di tipe kamar deluxe satu malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan mendapatkan fb credit berupa voucher yang dapat ditukarkan untuk pembelanjaan makanan ataupun minuman di restaurant dengan value Rp 150 ribu Ambhara Hotel Jakarta menawarkan dengan harga Rp 750 ribu net per malam.

Bagi pengujung yang hanya ingin sekedar menikmati jajanan khas Nusantara bersama keluarga di libur akhir pekan dan libur nasional bulan ini, Ambhara Hotel Jakarta juga menawarkan ‘paket makan termasuk dessert’ dengan harga Rp 75 ribu per porsinya.

Adapun hidangan pilihan khas Nusantara yang tersedia, antara lain Mie Keling Medan, Mie Godok Jawa, Nasi Goreng Kecombrang dan Nasi Timbel.

Seluruh penawaran diatas sudah dapat dinikmati mulai tanggal 14 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.