Jumat, 17 September 21

Ambassador L’Oréal Paris Bagikan Rahasia Cantik di Festival Film Cannes 2017

Ambassador L’Oréal Paris Bagikan Rahasia Cantik di Festival Film Cannes 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Festival Film Cannes ke-70 sedang berlangsung di bagian selatan pantai Prancis. 

Acara yang dimulai tanggal 7-28 Mei 2017 ini merupakan momen istimewa karena tahun ini L’Oréal Paris merayakan 20 tahun kolaborasinya sebagai mitra tata rias resmi dengan festival film bergengsi di dunia ini. 

Beberapa brand ambassador L’Oréal Paris hadir dengan tampilan memukau di karpet merah, menjadi sorotan kamera paparazzi, hingga dinobatkan sebagai the best dressed oleh sejumlah media.

Sebut saja yang Julianne Moore, Susan Sarandon, Eva Longoria, dan tak ketinggalan dua brand ambassador L’Oréal Paris terbaru yang sedang hangat diperbincangkan, Deepika Padukone dan Elle Fanning.

Dalam rilis tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Senin (22/5/2017) menceritakan, makeup untuk Festival bergensi dunia ini sangatlah beragam, mulai dari riasan wajahsmoky Hollywood, glamour, hingga klasik namun modern seperti yang biasa dilakukan. 

Sebagai trendsetter untuk tata rias di karpet merah, L’Oréal Paris menghadirkan makeup look memesona untuk kedua brand ambassador terbarunya. 

Berikut rahasia cantik kedua brand ambassador terbaru Loreal :

Romantic Glamour Elle Fanning

Untuk kamu yang memiliki warna kulit cenderung dingin (cool skin tone), kamu bisa mencoba makeup dari Elle Fanning. Warna cerah akan menghindari kamu dari tampak kulit yang pucat.

1. Pulaskan L’Oréal Paris True Match Foundation sebagai dasar riasan. L’Oréal Paris True Match Foundation dengan teknologimicro-matching dapat membaur sempurna dengan kulit dan membuatnya bercahaya alami.

2. L’Oréal Paris Brow Artist Genius Kit – Light to Medium. Bentuk alis dapat menciptakan karakter wajah kamu. Untuk hasil alis lebih tegas namun alami, gunakan pilihan warna yang lebih terang menuju warna yang lebih gelap.

3. Untuk mempercantik bibirmu, pulaskan L’Oréal Paris Color Riche Classic Lipstickshade Touch of Amaranth pada bibir kamu.

Bold Dramatic Deepika Padukone

Kamu yang memiliki kulit sawo matang atau cenderung gelap (warm skin tone) tetap bisa mengekspresikan diri lewat warna terang. Tiru bagaimana Deepika Padukone mengeksplorasi kecantikannya.

1. Pulaskan L’Oréal Paris True Match Foundation yang mendekati warna asli kulit wajahmu. Gunakan foundation brush atau sponge untuk membuat hasil riasan lebih merata.

2. Siapkan L’Oréal Paris Super Liner Gel Matic shade Turbo Turquois. Gariskan eyeliner cukup tebal di bagian atas ke arah sudut luar.

3. Make a statement with our intense matte lipstick Color Riche Rouge Magique shade Maroon Opera pada bibir.  (Popi)

                                                       

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.