Minggu, 17 Oktober 21

Alterra Residences Ciputat, Apartemen Mewah Namun Murah

Alterra Residences Ciputat,   Apartemen Mewah Namun Murah

Jakarta, Obsessionnews </em>– PT Plaza Indonesia Urban bersama IDE Land Development akan membangun Alterra Residences, apartemen berkelas dengan konsep “Urban and Green Living” di atas lahan seluas 1,8 hektare, di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dengan harga mulai Rp300 juta-an.

Jika sesuai rencana, hunian yang didesain layaknya resort serta dilengkapi dengan beragam fasilitas kelas primer seperti lagoon swimming pool dan courtyard in the air tersebut akan ground breaking pada Mei 2015 nanti dan diperkirakan tahap pertamanya akan selesai pada 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Urban, Lucy Sutyanto saat menggelar jumpa pers di hotel Grand Hayatt, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

“Pelayanan terbaik yang diberikan PT Plaza Indonesia Realty dalam membangun hunian berkelas ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi masyarakat yang tinggal di daerah sub-urban dengan tetap menghadirkan fasilitas – fasilitas terkenal,” tambah Lucy.

Secara lebih rinci ia menyebutkan, Alterra Residences rencananya akan dibangun dengan lima tower yaitu tower Angsana, Banyan, Cemara, Damar, Eboni, dan Comemercial Area. Selain itu apartemen tersebut juga akan mengusung tipe studio dengan satu dan dua bedroom dan tipe loft.

Pada kesempatan yang sama, Commercial Director IDE Land Development, Sidharta Satwiko mengaku optimis dengan semua konsep yang ditawarkan maka Alterra Residance akan mendapat respon yang positif dari masyarakat.

“Kami optimis Alterra Residance akan mendapat respon positif dari masyarakat mengingat banyaknya permintaan akan hunian berkelas yang harganya terjangkau dan berada dilokasi strategis. Apa yang kami siapkan ini adalah jawabannya,” ujar dia.

“Tower Banyan adalah tahap pertama yang akan kami pasarkan dengan tawaran mulai dari Rp300 juta-an. Ini hunian berkelas dengan fasilitas lengkap, ditujukan bagi masyarakat yang ingin tetap tinggal di dekat pusat kota Jakarta, dengan fasilitas premium tentunya, tapi harganya terjangkau,” tambah dia. (Kukuh Budiman)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.