Rabu, 20 November 19

Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan BBQ Night dengan Live Music

Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan BBQ Night dengan Live Music
* Paket all you can eat BBQ dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aloft Jakarta Wahid Hasyim rutin menyajikan paket all you can eat BBQ dengan live music setiap hari Rabu malam mulai pukul 18.00 s/d 21.00 WIB. Paket BBQ Night ini sengaja dibuat untuk menarik para tamu yang ingin mencari hiburan setelah lelah bekerja dan ingin menikmati berbagai sajian makanan ditemani live music. Anda dapat menikmatinya di area teras lantai lobi hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim dengan susana outdoor yang santai.

Paket BBQ Night ini menyuguhkan variasi makanan lengkap mulai dari Caesar dan Thai Beef Salad sebagai hidangan pembuka, berbagai macam daging – dagingan yang akan dipanggang langsung oleh Chef Endang, Executive Chef – Aloft Jakarta Wahid Hasyim, menu prasmanan seperti; Beef Burgers, Hotdogs, Chili Dogs, Lamb Kofta, Chicken Thigh, Beef and Chicken Sausages, Nachos, Potato Wedges, Corn on the Cob dan Sauteed Vegetables serta dilengkapi dengan berbagai pilihan hidangan penutup, seperti; Churros, Banana Fritter,  Slice Cake, buah – buahan dan Es Buah.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati minuman hangat tradisional, seperti Wedang Jahe, Bir Pletok, Bajigur dan Bandrek yang akan dirotasi setiap minggunya. Harga yang ditawarkan untuk paket BBQ ini pun sangat terjangkau, yakni Rp. 188.000,- net.

“BBQ Night dengan live musik ini kami adakan rutin setiap hari Rabu malam yang merupakan salah satu acara yg kami adakan di Aloft hotel untuk  memberikan pilihan bagi anak muda dan yg berjiwa muda khususnya yang tinggal di kota Jakarta yang mencari hiburan di pusat kota. Menu BBQ yang kami sajikan juga lengkap dan beragam mulai dari makanan pembuka, aneka daging –dagingan yang dipanggang, menu prasmanan dan hidangan penutup juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Widia Anggreni, General Manager – Aloft Jakarta Wahid Hasyim melalui siaran pers, Jumat (18/10/2019).

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan Brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel berbintang 4 ini memiliki konsep modern dan berteknologi maju. Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi.

Hotel ini memiliki 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas sampai 130 orang, kolam renang dan juga gym. Hotel ini juga memiliki tiga outlet, yaitu Nook Restaurant yang bertema Fushion, WXYZ Bar dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan.

Re:Mix area merupakan area terbuka yang berlokasi di lantai lobi hotel dimana para tamu dapat duduk bersantai menikmati dekorasi mural yang memenuhi area ini atau menikmati berbagai permainan yang tersedia, seperti; Billiard, Foosball dan permainan Catur. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.