Minggu, 28 November 21

Almarhum Pepeng Buat Damien Sadar Akan Hidup

Almarhum Pepeng Buat Damien Sadar Akan Hidup

Jakarta, Obsessionnews – Setelah berjuang 10 tahun lamanya akibat menderita penyakit Multiple Sclerosis, akhirnya Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).

Berbagai kenangan terindah bagi sahabat yang ditinggalkan membekas dihati. Sebut saja, salah satunya Produser dan Sutradara Damien Dematra. Dimatanya, sosok Pepeng sangat inspiring (memberikan inspirasi).

“Orangnya sangat Inspiring,” ujar Damien Dematra kepada Obsessionnews saat ditanyai mengenai Almarhum Pepeng semasa hidupnya, Rabu (6/5/2015).

Selain itu, Keteguhan hati yang tak selalu menyerah dalam menghadapi cobaan.

“Beliau membuat saya semakin sadar, apapun yang terjadi dalam hidup kita harus bersyukur dan tidak menyalahkan Tuhan untuk cobaan, dan derita yang kita alami,
karena semua dari kita sudah digariskan dengan takdir yang tidak bisa kitakejar atau hindari,” tuturnya.

“Bagaimana kita menyikapi takdir dengan sikap yang positif adalah legacy yang ditinggalkan beliau,” imbuh Sutradara yang terkenal dengan film “Obama Anak Menteng”.

Selain itu, yang sangat ia kenangan terindah ucapan dari Pepeng adalah semangat yang tak kunjung padam.

“Pantang mati sebelum ajal adalah kenangan terindah dari belia,” ungkap pria yang suka melukis ini.

Komedian senior Pepeng ini terkenal membawakan acara ‘Jari-Jari’ yang ditayangkan di RCTI.

Pepeng sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit akibat komplikasi. Kondisi Pepeng sempat membaik dan dipulangkan ke rumahnya. Di sisa usianya, Pepeng masih menjalankan usaha menjual kacang dan menulis buku.

Pepeng berusia 60 tahun ini,meninggalkan seorang istri Utami Mariam Siti Aisyah dan empat orang anak yaitu Mamaz, Mio, Lalo dan Izra. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.