Sabtu, 20 April 24

AllNewCorsa Kolaborasi Antara Pengembang Produk dan Tampilan Baru

AllNewCorsa Kolaborasi Antara Pengembang Produk dan Tampilan Baru
* Corsa meluncurkan desain baru yang menjadi wrapping pada ban regularnya di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Corsa secara resmi meluncurkan ke hadapan publik desain baru yang menjadi wrapping pada ban regularnya di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

 

Brand Manager Corsa Salomon Manalu.

Menggadang nama #AllNewCorsa, Corsa menceritakan perjalanan panjang hingga perubahan besar ini.

Berawal dari improvement pada pengembangan produknya, #AllNewCorsa adalah penanda perubahan besar untuk menyempurnakan improvement yang dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karaktristik kebutuhan kendaraan masyarakat Indonesia.

“#AllNewCorsa dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitor dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia,” kata Brand Manager Corsa Salomon Manalu dalam sambutannya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat (23/11).

Menurutnya, kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini pun akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendaraan Apalagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, maka #AllNewCorsa sangat cocok menjadi solusi berkendaraan.

Bukan hanya lahir untuk menjadi lebih tangguh, Corsa menyempurnakan perubahan melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrappingnya.

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri
menceritakan alasan di balik kolaborasinya. “Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda, khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target market kami. Oleh karena itu kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami.” (Sutanto/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.