Kamis, 30 Juni 22

Alleira Batik Keluarkan Royal Refined

Alleira Batik Keluarkan Royal Refined

Jakarta – Memeriahkan rangkaian acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2014, Alleira Batik menggelar koleksi terbarunya berupa koleksi pria yang berbeda dengan mengusung tema “Royal Refined” .

“Tema kali ini Alleira dengan matang membaginya dalam 4 sequences. Koleksi pria yang akan dihadirkan oleh Alleira Batik terinspirasi dari gaya hidup pria masa kini yang ingin selalu tampil modern dan fashionable,” ujar Zakaria Hamzah, humas Alleira Batik, dalam siaran pers yang diterima ON, Jumat (3/10/2014).
Batik yang selalu dianggap sebagai warisan budaya Indonesia, lanjut Zakaria, disempurnakan oleh Alleira untuk menjadi sebuah karya yang dapat dipakai oleh siapapun dan untuk kesempatan apapun dengan tidak meninggalkan ciri khas budaya serta tetap mengacu pada perkembangan mode dunia.
Siluet koleksi clean cut dan fitted dalam bentuk kemeja, blazer, vest, dan celana ini dihadirkan dengan warna warna “pria” yang tegas, seperti hitam, putih, cokelat, merah serta semburat ungu dan oranye, dipadu garis tegas motif geometris kontemporer dan motif khas Alleira yang memberikan kesan santai namun tetap berwibawa. Selain itu koleksi ini dibalut dengan material berkualitas tinggi seperti sutra ATBM eksklusif, super silk dan katun.

Related posts