Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Allegri Prediksi Morata Jadi Pemain Besar

Allegri Prediksi Morata Jadi Pemain Besar
* Striker muda andalan Juventus, Alvaro Morata, (goal.com)

Roma – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, percaya jika di masa depan striker muda andalannya, Alvaro Morata, bakal jadi pemain besar dan bermentalkan juara.

Percikan sinar itu sudah terlihat dengan jelas pada musim debutnya di Juve kini. Meski torehan gol-nya di semua kompetisi baru menginjak angka 16, striker 22 tahun ini merupakan sosok krusial keberhasilan I Bianconeri jadi juara Serie A Italia, kampiun Italia, dan ke final Liga Champions.

“Morata? Ia berada di jalur yang benar dan dirinya akan menjadi pemain dengan mental juara yang hebat,” sanjung Allegri, seperti dikutip La Gazetta dello Sport.

Selain Morata, Allegri juga tak lupa memberi sanjungan pada sosok krusial lainnya, macam sang kapten, Gianluigi Buffon dan top skor tim, Carlos Tevez.

“Sementara itu, tidak ada lagi kata-kata yang bisa diberikan untuk memberikan pujian terhadap Buffon. Tevez juga merupakan pemain yang luar biasa. Ia sudah memberikan saya kejutan, terutama dalam hal karakter yang dibawanya ke dalam tim,” pungkas sang allenatore. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.