Jumat, 17 September 21

Allegri: Lupakan Liga Champions, Fokus ke Inter & Coppa

Allegri: Lupakan Liga Champions, Fokus ke Inter & Coppa
* Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. (goal.com)

Roma – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menuntut para pemainnya untuk tetap fokus dan melupakan Liga Champions untuk sementara.

Sebagaimana telah diketahui, Bianconeri lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Real Madrid di babak semi-final. Namun, mereka baru melakoni final pada 6 Juni mendatang.

Allegri pun meminta timnya untuk melupakan sejenak Liga Champions dan fokus pada laga kontra Internazionale serta Coppa Italia.

“Memang benar kami sedang memiliki antusiasme hebat sekarang,” ujar Allegri saat konferensi pers jelang laga Inter. “Mencapai final Liga Champions merupakan prestasi yang hebat, tapi kami tak boleh melupakan apa yang menjadi tujuan terpenting kami, Coppa Italia, yang tak dimenangkan Juventus selama 20 tahun.”

“Mari jangan lupa jika kami masih punya final Coppa Italia besok Rabu, target terpenting kedua musim ini.

“Besok kami juga harus berkunjung ke San Siro dengan skuat penuh, karena hanya [Martin] Caceres yang berada di meja perawatan, yang lainnya bisa bermain.”

“Laga besok juga bakal jadi laga penting karena selalu seperti itu, Juventus-Inter.”

“Mereka bermain di Liga Europa dan kami harus berangkat ke San Siro lalu bermain dengan bagus, dari sudut pandang teknik, juga dalam konteks intensitas permainan kami. Anda harus selalu main bagus di San Siro,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.