Kamis, 20 Januari 22

Allegri: Kami Dihukum Barcelona!

Allegri: Kami Dihukum Barcelona!
* Massimiliano Allegri.

Obsessionnews.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya kurang efektif saat menghadapi Barcelona pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Dengan kalah 3-0 ia merasa seperti mendapat hukuman dari kelihaian pemain Barcelona.

“Kami dihukum karena kesalahan pertama, 30 detik jelang babak pertama usai, saat kami tidak menutup Lionel Messi atau melanggarnya,” kata Allegri, Rabu.

Barca memecah kebuntuan melalui gol Messi pada menit ke-45. Gol ini praktis menjadi penutup aksi di babak pertama. Memasuki paruh kedua, Barca masih menguasai permainan. Mereka mampu mencetak dua gol tambahan, masing-masing lewat Ivan Rakitic pada menit ke-56 dan Messi pada menit ke-69.

“Setelah istirahat kami segera mendapat peluang besar dengan Paulo Dybala, namun saat ruang terbuka, Barcelona menjadi sangat berbahaya. Permainan ini harus dimainkan dengan pikiran. Kami kebobolan gol pertama dan ketiga melalui serangan balik saat kami mencoba maju,” ucap Allegri.

Diakui Allegri bahwa kelemahan Juventus adalah tidak bisa mengawal permainan Lionel Messi dengan pertahanan yang lemah. “Ini tentang memiliki kekuatan untuk bertahan dalam permainan sampai akhir, karena Anda selalu bisa bangkit dan bahkan mengubahnya,” Allegri mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, Barcelona sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara Juventus berada di dasar klasemen dengan poin nol. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.