Sabtu, 28 Mei 22

Allegri: Inter dan Roma Favorit Scudetto

Allegri: Inter dan Roma Favorit Scudetto

Genoa, Obsessionnews – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menganggap Inter Milan dan AS Roma tetap favorit scudetto meski klubnya menang atas Genoa 2-0 di Luigi Ferraris, Serie A Italia, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

Inter menang 0-1 dan Roma tertahan 2-2 oleh Sassuolo. Inter memimpin dengan 12 poin, disusul Roma 8, Milan 6, dan Juve 4.
Tapi Allegri menolak untuk menepi dalam perebutan juara Serie A.

“Inter tetap favorit, disusul Roma dalam perebutan gelar. Scudetto ditentukan oleh klasemen, dan mereka menang dalam 4 pertandingan. Inter melakukan hal yang bagus, tapi sekarang masih tidak tepat membicarakan juara.

Inter favorit dan kandidat kuat juara, tapi saya tak mau menyerah. Roma juga melakukan hal yang berbeda dengan musim lalu. Mereka juga ikut dalam perebutan scudetto.

Bagi kami, kemenangan ini mengangkat kami dari posisi bawah klasemen.

Mengenai pemainnya, Allegri menyebut pentingnya rotasi pemain. “Paul Pogba melakukan apa yang harus ia buat. Mario Lemina juga dipilih dalam pertandingan mengandalkan fisik hari ini.
Hernanes saya istirahatkan karena ia bermain lawan Chievo dan Machester City.

Simone Saza turun karena ia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim.

Allegri menyebut Juventus harus waspada dengan serangan balik dan juga harus lebih menguasai lapangan. (Football Italia/Baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.