Jumat, 29 Oktober 21

Allegri Berharap Juve Kembali Menang di Coppa Italia

Allegri Berharap Juve Kembali Menang di Coppa Italia
* Ekspresi Bonucci usai mencetak goal ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari (29/2/2016). (Foto: Juventus.com)

Jakarta, Obsessionnews – Kemenangan Juventus atas Inter Milan 2-0 dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari (29/2/2016), diharapkan berlanjut pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3/2016). Demikian diungkapkan Massimiliano Allegri usai pertandingan, dini hari tadi.

“Kami masih harus bekerja keras karena akan menghadapi tuan rumah yang mengejar ketertinggalan dan mengharapkan satu tempat di final,” ujarnya.

Pada leg kedua itu La Vecchia Signora akan bertamu ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter Milan. Di pertemuan pertama, anak-anak asuhan Max Allegri mengandaskan I Nerrazuri tiga gol tanpa balas di Turin.

Sementara itu, Wakil Presidan Inter Milan Javier Zanetti terlihat sangat gusar atas kekalahan timnya dari Juventus.

Menurutnya, gol yang diciptakan Leonardo Bonucci merupakan kesalahan pemain inter milan sendiri, Danilo D’Ambrosio yang gagal mengantisipasi datangnya bola.

“Benar-benar kekalahan yang sulit diterima. Sayangnya, kami sendiri yang membiarkan itu terjadi,” kata Zanetti, Senin (29/2/2016). (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.