Senin, 18 Oktober 21

Allah Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan Asep

Allah Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan Asep
* Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Tangerang, Obsessionnews – Hampir satu bulan terakhir, fenomena Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) muncul ke permukaan. Merasa tidak setuju dengan LGBT, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun angkat bicara.

“Allah itu menciptakan mahkluk-Nya berpasang-pasangan. Adam dan Hawa, bukan Adam dan Asep,” ungkap Arief saat memberikan sambutan dalam seminar kehamilan yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Tangerang di Ruang Al Amanah Kantor Wali Kota Tangerang, Rabu (24/2/2016).

Meski tidak setuju, Arief harus bersikap bijaksana sebagai kepala daerah dengan tidak membeda-bedakan perlakuan terhadap warganya.

Menurutnya, penderita LGBT harus kembali kepada kodratnya sesuai jenis kelaminnya saat dia dilahirkan. Pihaknya pun siap untuk melakukan pembinaan.

Arief juga menyoroti peran media sosial yang kerap dijadikan alat propaganda komunitas LGBT. Ia berharap setiap orang tua dapat mendampingi anak-anak mereka yang umumnya saat ini lebih pintar menggunakan internet.

“Anak sekarang sudah melek internet. Sementara orangtuanya belum. Makanya orang tua harus melek teknologi agar bisa mengontrol anaknya,” tegasnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.