Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

All-New Kijang Innova Zenix Hybrid Dinobatkan sebagai Car of The Year di Ajang Otomotif Award 2023

All-New Kijang Innova Zenix Hybrid Dinobatkan sebagai Car of The Year di Ajang Otomotif Award 2023
* All-New Kijang Innova Zenix Hybrid dinobatkan sebagai Car of The Year di ajang Otomotif Award 2023. (Foto: TAM)

Obsessionnews.com – All-New Kijang Innova Zenix Hybrid dinobatkan sebagai Car of The Year pada gelaran Otomotif Award 2023 yang berlangsung di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Barat, Senin (27/3/2023).

Dipilihnya All-New Kijang Innova Zenix Hybrid sebagai mobil terbaik versi Otomotif Award 2023 berdasarkan pengujian obyektif pada sejumlah faktor, seperti rasa berkendara, akomodasi, desain, kepraktisan, dan fitur.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas yang kami tawarkan sehingga menjadi penyemangat bagi kami untuk menjaga komitmen menghadirkan Mobility for All. Khusus untuk gelar Car of The Year Otomotif Award 2023 bagi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Tabloid Otomotif yang telah memilih produk kami sebagai kendaraan penumpang terbaik tahun ini. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai spirit dan motivasi untuk selalu menghadirkan ever-better cars di setiap segmen yang berbeda,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/3).

Baca juga: Toyota Berhasil Raih SPK Sebanyak 1.947 Unit di IIMS 2023

Selain gelar paling bergengsi Car of The Year 2023 yang didapatkan oleh All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, berbagai lineup Toyota juga berhasil dianugerahi sebagai yang terbaik pada segmennya. Beberapa penghargaan lain yang didapat antara lain:

  • Medium Van Category : Toyota All-New Voxy
  • Hybrid Category : Toyota All-New Kijang Innova Zenix Hybrid
  • LCGC 7 Seater Category : Toyota New Calya
  • Small Sedan Category : Toyota All-New Vios
  • Medium MPV Gasoline Category : Toyota All-New Kijang Innova Zenix

Penghargaan-penghargaan ini menjadi refleksi penerimaan positif masyarakat akan produk-produk Toyota di Indonesia. Dengan lineup kendaraan paling lengkap di Indonesia yang dapat mencakup berbagai segmen mulai dari komersil hingga premium, Toyota berupaya menghadirkan solusi mobilitas yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam dan dinamis. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.