Minggu, 25 September 22

All New Honda Odyssey Elegan Dengan Fitur Mewah

All New Honda Odyssey Elegan Dengan Fitur Mewah

Jakarta, Obsessionnews –Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan fitur terbaru dari All New Honda Odyssey, MPV mewah dengan beragam fitur mewah. Antara lain, New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation. Keduanya dihadirkan memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih saat berkendara dari Odyssey seri kelima ini.

Fitur GPS Navigation untuk kenyamanan berkendara, memberikan arah perjalanan sampai tujuan yang dapat digunakan dari layar sistem audio video.

Sistem audio All New Honda Odyssey dirancang untuk mengedepankan kecanggihan yang ada di All New Honda Odyssey. 7” WVGA Capacitive Touch Screen Monitor (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) juga dilengkapi dengan Smartphone Connection (membutuhkan kabel khusus).
Selain untuk GPS Navigation sistem audio juga untuk mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

hondaodesey

Untuk semakin menambah kenyamanan saat berkendara terdapat fitur baru New Roof Monitor yang tampil dengan desain baru. Sebuah layar video di baris kedua yang terintegrasi pada dengan sistem audio video yang dilengkapi dengan remote control yang semakin memudahkan dalam menikmati fitur hiburan dalam kabin.

“Kami berinovasi menjawab kebutuhan konsumen, termasuk pada All New Honda Odyssey. Kami percaya konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Sedangkan, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan All New Honda Odyssey sebagai MPV premium dengan membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah MPV premium dengan fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kami percaya, penyempurnaan dari generasi kelima Honda Odyssey ini akan diterima dengan baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya”.

Keunggulan All New Honda Odyssey, yakni:

Desain
All New Honda Odyssey hadir dengan desain yang stylish dan mewah dengan fitur-fitur berteknologi terdepan dan terlengkap di kelasnya. Mulai dari desain Front Grille dan Bumper yang lebih premium, Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Front Fog Lamp, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, Auto On /Off Headlight dan Velg 17 inchi semakin menambah tampilan kemewahan All New Honda Odyssey sebagai MPV Premium.

Kenyamanan

Memasuki ruang kabin, All New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat, dan Arm Rest. Sedangkan untuk kenyamanan penumpang baris pertama menggunakan 4 way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Manual Ottoman (World’s First and Longest 2nd Row Slide In It’s Class in Indoensia). Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control yang merupakan fitur untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi secara terus menerus dan juga dilengkapi fitur Paddle Shift serta Steering Wheel Mounted Control.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC untuk mengatur suhu udara pada tiga daerah yang berbeda dan memberikan kenyamanan masksimal dengan hembusan pendingin yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Dan untuk kenyamanan penumpang baris kedua dilengkapi pula dengan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sementara itu, perjalanan semakin menyenangkan dengan hadirnya Roof Monitor untuk penumpang baris kedua dan ketiga. 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga secara rata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo ekstra lapang.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.