Sabtu, 23 Februari 19

Ali Ngabalin Berterima Kasih kepada Rini Soemarno

Ali Ngabalin Berterima Kasih kepada Rini Soemarno
* Ali Mochtar Ngabalin bersama jajaran Komisaris Angkasa Pura I.

Jakarta, Obsessionnews.com – Selain menjadi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin kini diangkat menjabat menjadi anggota Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I. Politisi Golkar itu mengucapkan terima kasih kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

“Saya bersyukur kepada Allah, kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pemerintah, dalam hal ini Ibu Menteri BUMN, bisa memberikan kepercayaan kepada saya dipilih menjadi komisaris AP I. Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih,” ujar Ngabalin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (19/7/2018).

Ngabalin mengaku, sudah lama dirinya digadang-gadang menjadi Komisaris Angkasa Pura I. Bahkan, menurut dia, proses dilakukan sebelum ia menempati jabatan sebagai tenaga ahli di KSP. Meski demikian Ngabalin menegaskan bahwa jabatan barunya ini bukan keinginan dari dirinya pribadi.

“Saya tidak ada pertemuan khusus dengan Menteri BUMN sama sekali. Jadi ini tentu menjadi domainnya menjadi hak dan kewenangan beliau sebagai menteri,” ujar Ngabalin.

“Yang pasti bahwa ada tim yang untuk dan atas nama Ibu Menteri. Tentunya mereka mempelajari, menyeleksi, sampai pada keputusannya saya jadi komisaris ini. Maka dari itu saya berterima kasih banyak,” tambahnya.

Diberitakan, pengangkatan Ngabalin menjadi salah satu anggota Dewan Komisaris Angkasa Pura I diumumkan pada Rabu (18/7) siang. Ngabalin menggantikan anggota lama, Selby Nugraha Rahman.

Berikut jajaran Komisaris Angkasa Pura I:

Komisaris Utama Djoko Sasono
Anggota Dewan Komisaris: Harry Z Soeratin
Anggota Dewan Komisaris: Suprasetyo
Anggota Dewan Komisaris: Ali Mochtar Ngabalin
Anggota Dewan Komisaris: Tri Budi Satriyo
Anggota Dewan Komisaris Independen: Anandy Wati.

(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.