Minggu, 17 Januari 21

Alhamdulillah, Asty Ananta Menikah Secara Islam

Alhamdulillah, Asty Ananta Menikah Secara Islam
* Asty Ananta dan Hendra Suyanto memamerkan buku nikah (Instagram/@ @freddy_xiao).

Jakarta, Obsessionnews.com – Dua hari berturut-turut berita pernikahan artis dan presenter Asty Ananta menjadi trending topic di mesin pencari Google, yakni sejak Senin (3/10/2016) hingga hari ini Selasa (4/10). Pantauan Obsessionnews.com hari ini hingga pukul 07.30 WIB berita tentang Asty telah dicari lebih dari 50.000 kali.

asty-ananta-secara-mengejutkan-melangsungkan-pernikahan-di-bali-hal-tersebut-terungkap-dari-akun-instagram-diera-bachir-instagram-dierabachir

Asty menikah dengan pengusaha keturunan Tionghoa, Hendra Suyanto, Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10). Beredar isu gara-gara menikah Asty berpindah agama. Namun, Asty tegas membantah gosip tersebut. Ia menyatakan tetap memeluk agama Islam. Ia menjelaskan pernikahannya dilangsungkan secara Islam. Sebagai bukti ia memposting di akun Instagramnya foto dirinya bersama Hendra memamerkan buku nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA).

“Alhamdulillah aku sudah menikah di Bali. Akad nikah dilakukan secara Islam, ada seremoni adat, makan malam, resepsi yang spesial,” ujar Asty seperti dikutip Obsessionnews.com dari sebuah media online, Senin (3/10).

Asty mengaku saat akad nikah sempat merasa deg-degan, khawatir Hendra tidak hapal ucapan ijab kabul.

Pernikahan Asty dan Hendra menghebohkan, karena selain isu pindah agama juga lantaran tidak direstui  orang tua Asty. (Baca: Ternyata Pernikahan Asty Ananta Tak Direstui Orang Tua)

Ibu Asty, Yunyianingrum Agustarini, mengungkapkan alasan ia dan keluarga intinya tak menyetujui pernikahan putrinya itu.

“Saya maunya kalau (Asty) menikah itu seperti dua putri saya yang lain, seiman dan dua keluarga juga ‘menikah’ (saling mengenal),” ujar Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10) .

“Saya berharap, bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap imannya,” tuturnya lagi.

Yunyi berterus terang tak pernah dikenalkan dengan keluarga Hendra. Bahkan tak terjadi pembicaraan antar dua keluarga sebelum pernikahan berlangsung. (Baca: Asty Ananta Jadi Ratu Sehari)

“Saya mohon maaf, saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya,” ucapnya.

Asty dilahirkan di Semarang, Jawa Tengah, 19 Juni 1984. Ia memulai karier di dunia hiburan  setelah terpilih menjadi juara II Top Guest Aneka (1999) dan juga terpilih sebagai Gadis Tiara Sunsilk & Gadis Tiara Favorit (2000). Berbekal kemenangan tersebut, Asty masuk ke dunia seni peran. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Ksatria Banjaran, Sebatas Impian, Darah Membara, Cewek Komersil, dan Cinta Anak Kampus. Asty juga pernah bermain untuk film layar lebar berjudul Untukmu (2003).

Anak pertama dari tiga bersaudara ini juga pernah tampil di acara Ketawa Sore (Trans TV), Progran ESQ (RCTI), dan sejumlah FTV. Asty juga memandu program adu bakat musik dangdut, KDI, di TPI (kini MNCTV).

Kisah cinta Asty berwarna. Ia pernah menjalin cinta dengan Yuliansyah. Perpisahan mereka sedikit menggemparkan karena Asty dituduh melakukan ‘pengeroyokan’ terhadap pacarnya itu. Namun hal itu kemudian dibantah oleh Asty bersama pengacaranya, Ruhut Sitompul.

Selain itu Artis ini  juga pernah dikabarkan dekat dengan aktor Roger Danuarta yang terjerat dalam kasus narkoba. Hal tersebut lantaran Asty acap kali hadir di persidangan Roger, dan menjenguk Roger saat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.