Jumat, 19 April 24

Alfian Sedih, Lebaran Tanpa Siska

Alfian Sedih, Lebaran Tanpa Siska

Jakarta, Obsessionnews.com  Alfian Helmy Hasjim saat Idul Fitri kemarin, sangat sedih dan terpukul, lantaran tidak bisa lagi silahturahmi dengan putrinya tercinta, Allya Siska Nadya. Kesedihannya semakin memuncak, lantaran polisi tidak juga berhasil menangkap Randall Caferty. Dokter yang menyebabkan putri meninggal dunia.

“Saya sedih karena setelah hampir setahun, tidak tampak ada kemajuan. Padahal, saya sudah mengirim surat kepada Pak Presiden dan Pak Wapres mohon perhatiannya,” ujar Alfian kepada Obsessionnews.com, Minggu (17/7/2016).

baca juga:

Alfian Kecewa Polda Lambat Tangani Kasus Siska

Alfian Terpaksa Setujui Jenazah Siska Diotopsi

Ayah Siska: Pak Jokowi Tolong Turun Tangan…..

kuburan siska usai dibongkar

Mantan Direktur PLN itu juga kecewa kepada Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krisna Murti yang tidak maksimal menanganai kasus tersebut. Padahal akhir April sudah ada red notice dari Interpol kepada Polri soal keberadaan dr Randall Cafferty. Sedangkan Mat Kann, penanggungjawab terapi Frist Chiropractic di Pondok Indah masih masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Atas nama kemanusiaan, saya minta kepada para petinggi negeri ini, mulai dari Pak Jokowi, Pak Kapolri hingga unit dibawahnya bekerja keras menuntaskan kasus ini. Saya sudah berkorban mengizinkan kuburan anak saya dibongkar, untuk diotopsi. Nyatanya kerja polisi sangat mengecewakan,” pungkas Alfian sambil terisak sedih. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.