Rabu, 5 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Alfian dan Melati Sering Alami Masalah Komunikasi di Lapangan

Alfian dan Melati Sering Alami Masalah Komunikasi di Lapangan
* Pasangan pebulutangkis Indonesia, yakni Alfian Eko Prasetya dan Melati Daeva Oktavianti. (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan pebulutangkis Indonesia, yakni Alfian Eko Prasetya dan Melati Daeva Oktavianti menargetkan akan menembus babak semifinal di turnamen Hong Kong Terbuka 2017. Namun, untuk mencapai target tersebut, ganda campuran Indonesia ini harus memperbaiki masalah komunikasi. Menurut Alfian, terkadang sering mengalami salah pengertian saat berada di lapangan pertandingan.

” Sejauh ini yang masih harus perbaiki ada masalah komunikasi sedikit, kadang salah pengertian,” ujar Alfian seperti dilansir dari Badmintonindonesia, Rabu (22/11/2017).

Seperti diketahui, Alfian dan Melati lolos ke babak utama setelah melewati rintangan di babak kualifikasi. Pada pertandingan pertama, pasangan muda Indonesia ini menang atas duet tuan rumah Tam Chun Hei dan Ng Tsz Yau dengan dua game langsung 27-25, 21-18.

Di babak final kualifikasi, Alfian dan Melati sukses menyingkirkan Isriyanet dan Pacharapun Chochuwong dari Thailand melalui pertarungan sengit rubber game 21-23, 21-17, dan 21-19. Pada babak utama, Alfian dan Melati bakal ditantang Lu Ching Yao dan Chang Kai Hsin. Ini merupakan pertemuan pertama buat kedua pasangan itu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.