Jumat, 17 September 21

Alfamidi dan Lawson Perangi Pembajakan VCD

Alfamidi dan Lawson Perangi Pembajakan VCD

Jakarta, Obsessionnews – Bertepatan pada 20 Mei Hari Kebangkitan Nasional di Gedung Nagaswara, Rabu (20/5), digelar konferensi pers peluncuran 12 album dangdut dan vidio klip yang merupakan kerja sama PT. Midi Utama Indonesia, Tbk (PT MUI, Tbk) dan Laswon serta  PT Sinergi Karya Optima (PT SKO) sebagai distributor.

Alasan PT SKO berperan serta untuk turut berperan serta memerangi pembajakan hak karya intelektual seni dan kretif khususnya dibidang musik.

Mereka yakin dengan perluasan dan penambahan titik-titik distribusi penjualan melalui jaringan gerai Alfamidi dan Lawson cukup efektif mengtasi kalangan produk orisinil CD, VCD, DVC, dan mormat digital lainnya yang juga diminati masyarakat.

“Keberpihakan untuk setia mencintai karya musik anak bangsa yang orisinal tidak boleh surut apalagi kandas. Bersama PT SKO dan NAGASWARA serta Alfamidi Group, kami optimis bisa mewujudkan dan memerangi pembajakan dengan cara elegan,” kata Presiden Direktur PT OKS Jerot Seno Puguh.

Diwaktu bersamaan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna mengatakan, kerjasama penjualan VCD Album Original “Goyang Dangdut”  tentu akan menjadi Alfamidi dan Lawson sebagai Chanel baru yang menjanjikan, mengingat saat ini industri musik sedang berbenah dalam menawar musik-musik yang sesuai dengan selera pasar tetapi tetap menjaga sisi orisinalitasnya,”

“Kami menyambut positif kehadiran VCD Album “Goyang Dangdut” di toko kami diharapkan dengan adanya VCD ekslusif tersebut dapat menjawab kebutuhan para pencinta musik akan hadirnya toko yang menjual VCD Album original toko kami mudah dijangkau dengan jaringan luas,” ujar General Manager Marketing PT MUI, Rini Hestrinalia.

Dalam acara ini juga dihadiri 12 artis pendukung  Zaskia (Tarik Selimut), Siti Badriah (Suamiku Kawin Lagi),Hesty (Klepek-klepek), Fitri Carlina (ABG Tua), Duo Anggrek (Sir Gobang Gosir), Nyimas Idola (Duda 2 Anak),Ratu Idola (Cinta Oplosan), Bebizie (Nyamuk Malam), Devy Berlian ( Tanpa Kekasih), Oliv (Jiaahh), Heri Idola (Tante Jamilah), Sherly Mely (Kecanduan Cinta).Per 20 Mei ini sudah laku 10 ribu keping sudah terjual, dari store Alfamidi mencapai 833 toko dan Lawson 48 toko. (Asma/Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.