Selasa, 24 Mei 22

Alfamart Tarik Ribuan Terompet Bersampul Al Qur’an

Alfamart Tarik Ribuan Terompet Bersampul Al Qur’an

Semarang, Obsessionnews – Minimarket yang menjual terompet berbahan kertas sampul Al Qur’an telah menarik ribuan produknya di tiga wilayah, yakni Kabupaten Batang, Kota Pekalongan dan Kota Semarang. Ribuan terompet tahun baru itu ditarik dari peredaran sejak adanya laporan penggunaan sampul Al Qur’an.

Adalah PT Alfamart Distribution Center Semarang, perusahaan minimarket Alfamart yang mengambil kembali persediaan terompet kontroversial tersebut.

“Sempat kita kirim ke Semarang, Batang dan Kendal,” ujar Coorporate Comunication PT Alfamart Distribution Center wilayah pemasaran Pemalang, Pekalongan, Kendal, Salatiga, Temanggung, Batang dan Semarang, Eko Mujianto, Senin (28/12/2015).

Pihaknya merasa dirugikan atas temuan ini. Eko beralasan, perusahaan hanya menerima kiriman terompet dari supplier asal home industry yang terletak di pusat Kota Semarang. “Kita dapat 10 ribu pasokan terompet dari supliyer,” tegas dia.

Untuk sementara, terompet-terompet yang menuai protes keras tersebut telah ditarik dari pasaran. Dirinya mengaku telah memerintahkan petugas gudang di Randugarut Semarang untuk mengembalikan barang itu ke perajin.

“Kita kembalikan dulu ke perajinnya,” tuturnya lagi.

Kedepan, perusahaan akan memperketat seleksi barang yang dikirim supplier ke Alfamart agar permasalahan yang sama tidak terulang kembali. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.