Senin, 27 September 21

Alexis Sanchez Frustasi di Arsenal?

Alexis Sanchez Frustasi di Arsenal?

Obsessionnews.com – Nirgelar pada sebuah tim kerap membuat para pemainnya stress. Apalagi jika ia berlabel bintang, diminati banyak klub besar, namun memilih bertahan di klub tersebut sambil berharap mendapatkan trofi di akhir musim.

Kondisi ini tampaknya tengah dialami Alexis Sanchez di Arsenal. Kegagalan the Gunners mendulang trofi Liga Premier Inggris membuatnya frustasi. Itu diungkapkan eks Barcelona ini kepada Sky Sports, Jumat (19/5/2017).

“Terkadang frustrasi lebih dari apapun ini adalah tentang fakta bahwa kami bisa mersaa tertantang untuk gelar Liga Primer Inggris,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini Arsenal sejatinya memiliki para pemain hebat dengan performance baik dilapangan. Meniliki hal itu, seharusnya Arsenal mendapatkan trofi.

“Ini hanya soal mentalitas sebagai pemain hebat yang pergi ke lapangan dan sudah berpikir untuk menang,” ungkapnya.

Kontrak striker yang dibeli Arsenal pada 2014 ini akan habis akhir musim 2017/2018. Kendati demikian, Sanchez tak mau menjamin soal masa depannya di Arsenal. Hal ini menguatkan dugaan bahwa pemain asal Cile ini akan pergi dari Arsenal pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Sanchez dikabarkan akan hengkang jika the Gunners tak mampu finis di zona Liga Champions. Sejauh ini, Arsenal masih duduk di peringkat kelima dengan menyisakan satu laga.

Arsenal masih memiliki harapan untuk mendapapatkan Piala FA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun. Sanchez sendiri bermain sangat baik bagi Arsenal dengan sumbangan 28 gol dari 49 laga. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.