Sabtu, 1 Oktober 22

Alex Oxlade Ucapkan Terima Kasih Untuk Pendukung Arsenal di Boro

Alex Oxlade Ucapkan Terima Kasih Untuk Pendukung Arsenal di Boro
* Alex Oxlade kala bermain menghadapi Middlesbrough, Selasa (18/4) dini hari WIB

Obsessionnews.com – Arsenal sukses mengalahkan Middlesbrough dengan skor akhir 1-2 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 di Stadion Riverside, Inggris, Senin (17/4/2017) waktu setempat atau Selasa (18/4/2017) dini hari WIB. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menjadi penyumbang gol bagi The Gunners, sementara Alvaro Negredo berhasil memperkecil ketertinggalan timnya.

Menghadapi Middlesbrough, Arsene Wenger membuat perubahan dengan memasang formasi baru 3-4-3. Meski tampil dengan formasi baru, namun Alex Oxlade-Chamberlain mengaku tak kesulitan. Ia bahkan mengatakan bahwa ia dan rekan satu timnya telah diadaptasi dengan baik untuk formasi baru yang mereka tampilkan.

“Itu (formasi) adalah sesuatu yang baru bagi kami. Kami mengerjakannya minggu ini. Itu perubahan dan baru bagi beberapa dari kami, tapi saya pikir kami sudah diadaptasi benar-benar baik untuk itu malam ini. Terutama di babak pertama saya pikir itu bekerja sangat baik bagi kami,” ujarnya seperti di lansir laman resmi Arsenal.

https://www.youtube.com/watch?v=TdnpfUTuQ_A

Usai laga, Alex tak lupa berterima kasih kepada para pendukung terutama mereka yang berada di bench penonton yang menyaksikan laga tersebut.

“Aku hanya ingin mengatakan satu hal lagi – dalam beberapa pekan terakhir ini para pendukung tidak pergi meninggalkan kami dan untuk melihat fans kami pada perjalanan sepanjang jalan di sini, Senin malam begitu berarti, bagi mereka untuk mendukung kami. Bahwa kita bisa mendapatkan dukungan mereka dan meraih tiga poin, sehingga kami ingin berterima kasih kepada mereka,” ujar Alex.

“Lihat, ini adalah klub besar dan satu hal bahwa sebagai pemain itu adalah suatu kehormatan untuk bermain. Untuk melihat mereka (pendukung) datang sepanjang jalan ke sini dan mendukung kami di setiap waktu berarti segalanya dan kami perlu terus berjuang untuk mereka,” imbuhnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.