Rabu, 24 April 24

Alasan Sandra Bullock Ajari Rasisme Anak Usia Dini

Alasan Sandra Bullock Ajari Rasisme Anak Usia Dini

Obsessionnews – Aktris, Produser asal Hollywood Sandra Bullock mengaku telah mengajarkan anaknya, Louis, yang berusia 5 tahun tentang rasisme, seksisme dan homophobia. Baginya, penting sekali memberikan pengetahuan kepada anak tentang hal itu.

Diluar sana, banyak orang yang menghadapi diskriminasi atas dasar warna kulit mereka, orientasi seksual dan gender.

“Dia (Louis) tidak mengerti mengapa orang menilai satu sama lain berdasarkan warna kulit mereka, dia tahu apa yang mereka (orang-orang) lakukan. Dia juga tahu ada seksisme, homophobia,” kata Sandra Bullock yang mengadopsi Louis asal Afrika-Amerika pada 2010.

Aktris pemeran film ‘Speed’yang berusia 51 tahun , mengatakan penting untuk membahas masalah ini dengan anak-anak sejak usia dini, tetapi mencoba untuk menjelaskan secara seimbang.

“Saya ingin dia tahu tentang kebenaran, tapi saya juga ingin dia tahu kebaikan di dunia juga. Karena mereka memiliki percakapan yang sulit dimengerti. Ini tidak hanya keharusan percakapan setiap orangtua. Tapi bagaimanapun, bahwa anda akan dinilai oleh warna kulit anda daripada karakter. Itu nyata , saya ingin dia menjadi aman dan saya ingin dia menyadari,” ujar Sandra dilansir laman bernama, Rabu (21/10/2015).

Selain itu, Sandra Bullock telah berusaha untuk memperkenalkan hidup yang ada sisi baik an buruknya.

“Saya pikir, jika anda tidak memulai percakapan awal, anda merugikan mereka. Nanti, jika dia meninggalkan rumah dan aku tidak bersamanya, itulah hidupnya, dan bagaimana ia mendekati, itu keputusannya,” ujar Sandra.

“Tapi, saya ingin tahu bahwa saya melakukan yang terbaik semampuku seperti ibunya, untuk mendidik dia atas keburukan di dunia, dan juga keindahan,” tambah wanita yang belum mengomentari rumor baru-baru ini dikabarkan tentang adopsi bayi perempuannya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.