Kamis, 21 Oktober 21

Alasan Pertunjukan ‘Shrek The Musical’ Penting Buat Anak

Alasan Pertunjukan ‘Shrek The Musical’ Penting Buat Anak
* Vera Hadiwidjojo.

Jakarta, Obsessionnews – Psikolog anak Vera Hadiwidjojo menyatakan penting sekali para orangtua memberikan tontonon hiburan yang berkualitas, seperti pertunjukan asal Broadway, USA, Shrek The Musical, yang akan tampil di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta sebanyak 24 kali pada 5-22 Mei 2016.

“Hiburan untuk anak haruslah edukatif dan berkualitas, karena anak-anak sangat mudah terpengaruh dengan apa yang mereka lihat dan dengar dalam kesehariannya. Anak-anak juga cenderung mengamati dan meniru hal yang ia amati,” ujar Vera dalam acara konferensi pers Shrek The Musical di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Oleh karena itu, pemilihan hiburan untuk dikonsumsi anak-anak menjadi satu hal penting bagi tumbuh kembang anak. Contohnya, dalam kisah Shrek, si monster hijau yang baik hati dan dikenal dekat oleh anak-anak mengajarkan kita untuk tidak menilai seseorang dari penampilan semata.

Shrek--
Konferensi pers Shrek The Musical di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

“Pesan moral Shrek The Musical juga mengajarkan kita untuk percaya dengan diri kita sendiri, mengajarkan pertemanan dan tidak mudah menyerah, serta berani,” tambahnya.

Dalam memaksimalkan kursi penonton, Ciputra Artpreneur menggandeng Bank Central Asia (BCA) sebagai marketing partner. Bagi penonton yang berminat dapat memperoleh melalui www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com.

Harga tiket pertunjukan ini dijual beragam, kelas platinum hari kerja seharga 2,700,000 dan akhir pekan 2,950,000. Kelas gold hari kerja seharga 2,100,000 dan akhir pekan 2,250,000. Sementara kelas silver hari kerja seharga 1.400,000 dan akhir pekan 1,550,000. Kelas bronze hari kerja seharga 750,000 dan akhir pekan 850,000. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.