Sabtu, 23 Oktober 21

Alasan Artis Hengky Pilih Hatta Rajasa

Alasan Artis Hengky Pilih Hatta Rajasa

Jakarta, Obsessionnews – Aktor Hengky Kurniawan yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini menandatangani pendeklarasian Generasi Muda untuk mendukung Hatta Rajasa menjadi Ketua Umum PAN Periode 2015-2020. Dimatanya, Hatta Rajasa figure yang mendukung kaum muda, jadi sangat tepat untuk menempati posisi itu.

“Figure bang Hatta merupakan pemimpin yang bisa memimpin, kalau dipimpin oleh beliau, insyaallah maju,” kata Hengky Kurniawan dalam acara konferensi pers, Sabtu (14/2), di rumah Matahari Nusantara (Matara), Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Hengky yang sedah betah menduda ini menceritakan awal masuk partai adalah tidak dipilih oleh partai, alias ia daftar sendiri, karena sosok Hatta Rajasa sangat menghipnotisnya. Apalagi, baru-baru ini terbukti PAN didapil Jatim 6 kemarin yang tadinya peringkat ke-5, sekarang menjadi peringkat ke-3.

hengki kurniawan-

Aktor yang pernah bermain film “Petaka Bulan Madu di Nepal (bersama Mesayu Anastasia), memandang bukan itu saja yang ia kagumi dari sosok Hatta, beberapa kali kegiataan anak muda PAN, beliau (Hatta) selalu hadir, kalau tidak staffnya, ini menunjukkan beliau sangat mensupport kegiatan generasi muda.

“Kami mendukung bang Hatta untuk jadi Ketua Umum PAN ke-2 kalinya,” tegasnya.

Salah satu poin deklarasi menyebutkan, Suara PAN pada pileg 2014 lalu merupakan yang tertinggi sejak PAN berdiri dari 1998. Di Pemilu 2014 PAN sukses mendapat 48 kursi di DPR dan berada diperingkat ke-5 pemenang pemilu. Persentase suara PAN juga meningkat 53 persen dibanding Pileg 2009.

Rencanannya PAN akan mengadakan Kongres mulai tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2015 di Pulau bali.

Dalam acara Deklarasi Generasi Muda ini terlihat hadir Ketua Umum DPP Matara yang juga menjabat sebagai Walikota Bogor Dr.Bima Arya. Dan dari kalangan artis terlihat Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Pasha Ungu. (Popi Rahim)

Related posts