Sabtu, 2 Juli 22

Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia dengan Teknologi E-Pen

Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia dengan Teknologi E-Pen

Acara peluncuran Al-Qura’an fashion (ist).

Rudi

Jakarta- Menyambut bulan suci Ramadhan Qurancordoba.com mempersembahkan Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia dengan Teknologi E-Pen. Ini merupakan sebuah cara mudah dan menyenangkan untuk membaca dan mengamalkan Al-Quran di kehidupan sehari-hari.  

 

Mushaf Al-Qur’an Fashion ini selain dilengkapi dengan teknologi ePen juga menampilkan keunggulan-keunggulan seperti khat yang lebih besar agar lebih nyaman dalam membacanya, materi tambahan dengan kajian perspektif wanita berdasarkan tafsir dan hadis sahih, serta klasifikasi tema kajian. Selain itu, kemasan desain isi dan desain cover yang segmented dan eksklusif dapat memberikan kesan tersendiri bahwa mushaf Al-Qur’an ini dapat dengan nyaman dibawa.

 

“Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia dengan Teknologi E-Pen Khusus Wanita merupakan salah satu produk yang diusung oleh PT. Cordoba Internasional bersama Readboy.  Kemudahan untuk mempercantik diri dengan kesalehan melalui ayat-ayat Al-Qur’an inilah yang berusaha kita coba wujudkan bersama sehingga mampu menggerakan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik,” jelas Media Relations Qurancordoba.com, Diky Rachmat N di Jakarta, Selasa (25/6).

 

Quran Cordoba Sofia Rainbow ePenmencoba menyajikan ayat-ayat Al-Qur’an dengan memunculkan klasifikasi tema utama seperti hukum, ibrah, tokoh wanita, dan akidah akhlak. Kemudian ada penekanan ayat yaitu pembahasan ayat berdasarkan klasifikasi tema utama. Kemudian ada materi tambahan yakni materi-materi tafsir perempuan yang memperkuat pembahasan Klasifikasi Tema Utama, uraian lengkap dari Tema Bahasan Utama dan uraian hadits-hadits yang berkaitan dengan Klasifikasi Tema Utama.

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.