Selasa, 10 Desember 19

Al Gusto Sensasi Pizza Italia

Al Gusto Sensasi Pizza Italia
* al gusto Italian Dining & Bar di dalam Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang. (Foto: Sutanto/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.comTerletak di dalam Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, al gusto Italian Dining & Bar menawarkan aneka hidangan khas Italia, seperti Pizza yang memiliki rasa khas otentik Italia. Belum lagi ambience yang nyaman, interior bernuansa coklat yang menambah kesan hangat, membuat tamu akan terkesan. Inilah Italian Resto baru di kawasan Serpong yang bisa menjadi pilihan rekomendasi kuliner bagi Anda penggemar masakan Italia.

Al gusto dirancang untuk menjadi dua fungsi, Italian Resto pada jam operasional siang mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Kemudian mulai pukul 21.00 hingga dini hari berubah menjadi bar, tempat tamu mencari hiburan malam, melepas lelah setelah seharian beraktivitas.

“Jadi, untuk tamu makan siang bisa, family bisa, tamu-tamu yang pulang kerja mau santai, mau chill out afterhours juga bisa. Kami juga menyediakan minuman yang lengkap, mulai dari signature mocktail lemon cillo yang akan membuat tubuh terasa lebih fresh setelah seharian bekerja, serta pilihan wine yang komplit,” ujar Mairysa Sipayung, Director of Sales Marketing JHL Solitaire Gading Serpong.

Bar dan makanan di al gusto Italian Dining (Foto: Sutanto/OMG)

Ya, selepas jam kerja memang menjadi waktu yang tepat untuk Anda menikmati hari di al gusto. Saat malam weekend, pengunjung yang ingin menghabiskan malam, bisa lanjut menikmati bar. Apalagi hari Sabtu di malam Minggu mulai pukul 21.00 ada hiburan live music yang akan menemani tamu bersantai. Ke depan rencananya akan ada tambahan hiburan DJ Performance.

Tersedia beragam menu khas Italia yang ditawarkan dengan cita rasa otentik Italia, seperti pizza yang menjadi menu otentik dan signature dishes di al gusto. Saat Men’s Obsession berkesempatan langsung mencicipi menu andalan tersebut, kami pun terkesan dengan cita rasa pizzanya, tekstur pizza dan rasa yang lebih crunchy.

Jelas karena pizza di al gusto menggunakan beberapa bahan masakan yang asli dari sana, seperti jenis keju, menggunakan keju jenis Gorgonzola Cheese dan Brie Cheese, yang konon keju ini sangat langka di Indonesia sehingga harus didatangkan langsung dari Italia.

Tamu pun dapat melihat langsung proses pemanggangan pizza menggunakan oven pizza khusus yang tersedia di sudut resto. Menu Pizza yang tersedia, antara lain Pizza all Tonno Piccante, yaitu pizza dengan topping ikan tuna, paprika, dan cabe kering dengan lapisan keju mozarela. Rasanya sangat lezat, terasa crunchy, dan bumbu-bumbunya yang menyesap hingga gigitan terakhir. Selain pizza, menu lain yang menggugah selera, antara lain pasta dan steak. Anda bisa mencoba Tagliatelle con Salmone e Caviale, yaitu pasta tagliatelle yang dihidangkan dengan ikan salmon panggang dan telur salmon dengan saus krim keju lembut beraroma daun adas dan pesto daun basil.

Untuk steak, bisa mencoba Filetto di Manzo al Tartufo, yakni steak daging sapi khas dalam dengan saus anggur merah dan jamur truffle hitam, kentang, dan tumis bayam jepang. Setelah itu, Anda bisa menyeruput kesegaran Classic Mojito.

Pizza Italia (Foto: Sutanto/OMG)

“Signature dishes kita pizza, apalagi kita punya oven pizza khusus jadi tamu bisa melihat aktivitas pemanggangan pizza dan kita punya beberapa cheese yang langsung datang dari Italia. Kemudian, ada salmon pasta otentik italian food, ada juga steak yang menggugah selera,” terang wanita yang akrab disapa Icha ini.

Terletak di area perkantoran kawasan Serpong dan dekat pula dengan beberapa universitas di kawasan tersebut, al gusto menyasar segmen market mulai dari mahasiswa, profesional dan eksekutif, hingga kalangan family dan para ibu sosialita yang tinggal di perumahan sekitar. Untuk itu, al gusto menawarkan promo paket lunch untuk mahasiswa dengan harga terjangkau, mulai dari Rp125.000, nett mendapatkan pizza, pasta, dan free flow ice tea.

“Karena biasanya orang-orang berpikir makan di hotel bintang lima itu kan mahal, makanya kami mendobrak dengan menawarkan paket-paket makan siang ini untuk mahasiswa,” ungkap Icha.

Selain itu, resto berkapasitas 180 seating capacity dan 200 standing ini juga menawarkan paket untuk social event mulai dari arisan, gathering, ulang tahun, anniversary, bridal shower, hingga small wedding dengan harga terjangkau, mulai dari Rp350.000,++ per pax dengan minimum order 30 pax sudah bisa block ruangan. (Suci)

Artikel ini dalam versi cetak dimuat di Majalah Men’s Obsession edisi September 2019

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.