Sabtu, 28 Januari 23

Akun Twitter Yusril Makin Ramai Dikunjungi Netizen

Akun Twitter Yusril Makin Ramai Dikunjungi Netizen
* Yusril bersama para pedagang saat blusukan ke Pasar Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Ulah Yusril Ihza Mahendra yang memposting foto ‘blusukan’ dirinya di Pasar Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (6/3/2016), jadi sorotan para netizen. Gara-gara hal ini pula akun twitter @Yusrilihza_Mhd makin ramai dikunjugi.

Beberapa netizen ada yang menganggap Yusril melakukan pencitraan. Tapi banyak juga netizen yang memujinya.

Yusril - Mickey 3

 

Pemilik akun @Goodiebagmalang, misalnya, berkicau: Tumben ke pasar prof, haha 😀 “@Yusrilihza_Mhd: Ke Pasar Pakai Baju Mickey Mouse.

Dengan enteng akun @Yusrilihza_Mhd menjawab: Gak tumben. Itu kerjaan saya sejak SMP. Sampai hari ini tdk berubah. Cek aja ke Pasar Mayestik. Semua kenal saya.

Seorang pemilik akun @kopi_hitam3 membela Yusril. Ia berkicau: Saya pernah jg lihat bang @Yusrilihza_Mhd belanja sayur di Mayestik. Kebetulan sering kesana. Kalau itu diberitakan, itu baik bg publik.

Dalam cuitannya yang lain, Yusril juga memposting dirinya saat mengenakan kaos Mickey Mouse. Kali ini, Yusril mengenakan kaos ikon Disney Land itu sambil memangku putrinya.

Yusril - Mickey 2Sejak menyatakan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, aktifitas Yusril memang mendapat sorotan publik. Saat ini akun @Yusrilihza_Mhd memiliki followers sebanyak 903 ribu.

Admin pemegang akun @Yusrilihza_Mhd pun cukup aktif menjawab setiap pertanyaan netizen. Jadi bukan tidak mungkin dalam beberapa hari ke depan, followers akun tersebut akan semakin membengkak.

Hingga Selasa pagi (8/3/2016), akun @Yusrilihza_Mhd memposting banyak foto aktiftas Ketua Partai Bulan Bintang tersebut. Salah satu foto teranyar yang dipostingnya adalah foto Yusril dan istri yang menjenguk Presiden RI ke-3 BJ Habibie. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.