Kamis, 2 Desember 21

Aktris Gwyneth Paltrow: Kelaparan Mengubah Pikirannya

Aktris Gwyneth Paltrow:  Kelaparan Mengubah Pikirannya

Newyork, Obsessionnews – Aktris Hollywood Gwyneth ditantang oleh chef Mario Batali tentang bagaimana 29 US $ perminggu (sekitar 350 ribu rupiah) bisa memperoleh makanan bergizi, jika hidup di Amerika Serikat.

Tentu saja dengan uang 29 US $ tersebut sangat sulit untuk mendapati makanan yang bergizi. Gwyneth Paltrow hanya dapat bertahan selama empat hari, dimana waktu tantangan diberikan satu minggu.

Ini membuat perspektif Gwyneth Paltrow selamanya berubah tentang kelaparan. Tantangan yang diberikan kepadanya untuk membantu meningkatkan kesadaran untuk NYC Food Bank, dengan mencoba untuk hidup hanya $ 29 dolar makanan selama seminggu, seperti dikutip Bernama.

“Perspektif saya telah diubah selamanya dengan betapa sulitnya untuk makan sehat, makanan bergizi pada anggaran itu, bahkan untuk hanya beberapa hari, ini adalah tantangan bahwa 47 juta orang Amerika hadapi setiap hari, minggu, dan tahun,” kata istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin dan dua anak, Apple dan Moses.

Dalam situs gaya hidupnya ‘Goop’, dia berkata, “Seperti yang saya duga, kami hanya berhasil melewati sekitar empat hari, ketika saya pribadi bangkrut 9tidakmemiliki persediaan makanan) dan hanya memiliki beberapa potong ayam dan sayuran segar”.

Aktris berusia 42 tahun ini mengaku seminggu ditantang seperti itu, membuatnya lebih bersyukur.

“Setelah minggu ini, saya lebih bersyukur bahwa saya dapat memberikan kualitas tinggi makanan untuk anak-anak saya. Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa untuk membuat ini hak asasi manusia dan tidak hak istimewa,” ujar Aktris yang telah berkecimpung didunia film semenjak 1999 ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.