Selasa, 30 November 21

Aktris Anne Hathaway Gelisah Jelang Adopsi Anak

Aktris Anne Hathaway Gelisah Jelang Adopsi Anak

Newyork, Obsessionnews – Setelah menikah pada tahun 2012 lalu, pasangan Aktris Hollywood Anne Hathaway bersama suaminya Adam Shulman memilih mengadopsi anak.

Bintang Anne Hathaway yang kini tengah berusia 32 tahun dan suami (34) aktor Film “Song One” ini meyakini dan  tertarik untuk memiliki anak mereka sendiri suatu hari nanti. Mereka juga mempertimbangkan untuk pindah dari New York ke Pantai Barat, dekat ibu Anne Kate, sehingga anak-anak mampu “menikmati budaya kota”.

Tidak seperti beberapa selebriti lainnya, Anne Hathaway memilih untuk mengadopsi bayi Amerika, daripada dari luar negeri karena dia ingin membantu anak-anak yang tak jauh dari lingkungan negara yang rumahnya.

anne

Seorang sumber dari majalah Star mengungkapkan, pasangan ini telah sesumbar kepada siapa saja yang akan mendengarkan tentang kehadiran bayi baru mereka yang akan diterima nanti.

Pemeran dari ‘The ‘Devil Wears Prada’ dikabarkan “gelisah (tapi) senang” tentang semakin dekatnya hari dalam menyambut seorang bayi laki-laki atau perempuan bersama suaminya Adam Shulman. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.