Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Aktor Muslim Jadi Sampul Majalah ‘Time’

Aktor Muslim Jadi Sampul Majalah ‘Time’
* Aktor Muslim Inggris Riz Ahmed jadi bintang sampul majalah internasional Time edisi 100 tokoh paling berpengaruh di dunia. (BBC)

Aktor Muslim Inggris Riz Ahmed jadi bintang sampul majalah internasional Time edisi 100 tokoh paling berpengaruh di dunia.

Seperti dilansir bbc.com, Ahmed merupakan satu di antara tokoh yang dinilai paling berpengaruh, bersama kategori lain seperti ikon, seniman dan pemimpin.

Pemenang Oscar Viola Davis dan John Legend adalah bintang sampul untuk ikon dan seniman.

Ed Sheeran dan James Corden juga masuk daftar itu, dengan ulasan yang ditulis oleh Taylor Swift dan Sir Elton John.

Mengejar Setiap Hasrat

Artikel tentang Ahmed ditulis oleh pencipta drama musikal Hamilton, Lin-Manuel Miranda. Aktor dan musisi ini turut berkontribusi dengan sebuah rap dalam Hamilton dan Miranda memapar mengapa dia disebut sebagai pelopor.

“Riz Ahmed telah dengan tanpa gembar-gembor mengejar setiap hasrat dan kesempatan selama bertahun-tahun sebagai aktor (The Road to Guantanamo, Four Lions, Nightcrawler), rapper (Post 9/11 Blues, Englistan) dan aktivis (mengumpulkan dana untuk anak-anak pengungsi Suriah, menganjurkan pembahasannya di Majelis Rendah parlemen Inggris).

Riz Ahmed, yang antara lain membintangi Rogue One: A Star Wars Story, mengucapkan terima kasih kepada Time dan Lin-Manuel atas ‘kasih’ dan ‘dukungan, yang semoga, katanya, memang layak dia dapatkan. .

Sutradara Moonlight Barry Jenkins dan sutradara Selma Ava Duvernay juga masuk daftar ini. (bbc.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.