Minggu, 17 Oktober 21

Aktor John Cusack Promosi Film Taiwan

Aktor John Cusack Promosi Film Taiwan

Taipei, Obsessionnwes – Aktor Hollywood John Cusack dan Adrien Brody serta bintang laga Hong Kong Jackie Chan akan tiba di Taiwan pada 12 Februari mendatang untuk kunjungan satu hari dalam mempromosikan ulasan film terbaru mereka “Dragon Blade.”

Para aktor akan menghadiri konferensi pers dan pemutaran perdana film di Taipei,  kata PerusagaanLong Shong Entertainment Multimedia, distributor film di Taiwan, Rabu (4/2), dilansir focustaiwan.

Penyanyi Korea Selatan dan aktor Choi Siwon, anggota dari band populer Super Junior, yang memiliki peran kecil dalam film,  dijadwalkan melakukan perjalanan ke Taiwan dengan rekan-bintangnya.

JC
Film “Dragon Blade“ ini disutradarai oleh Daniel Lee, sebuah film action-petualangan tentang tentara yang hilang dari Kekaisaran Romawi menjelajahi jalan melalui China selama Dinasti Han. Ini akan dirilis di Taiwan pada 18 Februari mendatang.

John Cusack yang lahir dan dibesarkan di Chicago, saat ini berusia 48 tahun menjadi bintang Hollywood sejak usia remaja, tahun 1983, ketika ia membintangi ‘Class’,  ‘Sixteen Candles’ dan ‘The Sure Thing’.

Bintang Hollywood ini juga mengakui kadang-kadang tak sengaja  ia menonton filmnya di TV hanya sejenak, untuk hanya melihat bahwa dirinya kini telah berbeda. (Popi Rahim)

Related posts