Senin, 19 April 21

Aktor George Clooney Beri 14 Sahabat Rp 13,4 Miliar per Orang

Aktor George Clooney Beri 14 Sahabat Rp 13,4 Miliar  per Orang
* George Clooney.

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak sedikit manusia ketika menapaki kesuksesan melupakan orang-orang yang pernah membantunya. Namun sebaliknya bagi aktor ternama Hollywood, George Clooney.

Ini terungkap dari salah seorang sahabatnya, Gerber,  saat diwawancarai oleh sebuah televisi belum lama ini.  “Ada sekelompok orang yang kita sebut  ‘The Boys’,  George telah memanggil saya dan ‘The Boys’ dan berkata,  hei, tandai tanggal 27 September 2013, di kalender anda. Semua orang akan datang ke rumahku untuk makan malam,” ucap Gerber menirukan ucap George kala itu.

Ketika 14 sahabat George sampai di tempat direktur Suburbicon tersebut, Gerber mengatakan bahwa tas koper desain hitam diletakkan di atas meja untuk setiap tamu, dilansir laman Usmagazine, Selasa (12/12/2017).

“George mulai berkata, dengar, saya ingin kalian tahu betapa berartinya anda bagi saya dalam hidup saya, saya datang ke LA (Los Angeles), saya tidur di sofa anda. Saya sangat beruntung dalam hidup saya untuk memiliki semua dari anda dan saya tidak mungkin berada di tempat saya sekarang ini tanpa anda semua. Jadi, sangat penting bagi saya bahwa kita masih berada di sini bersama, saya memberi kembali. Jadi aku ingin kalian semua membuka kopermu,” ucap Gerber menceritakan pertemuan tersebut.

Menurut Gerber, ketika ‘The Boys’ membuka koper mereka, setiap kita  (14) dari kita, mendapat satu juta dolar (senilai 13,4 miliar rupiah). Setiap orang dari kita,” lanjutnya.

 “Kami shock. Seperti, apa ini?” beber Gerber.

“Saya tahu kita telah melewati masa-masa sulit, beberapa dari anda masih melewatinya. anda tidak perlu khawatir dengan anak-anak anda, anda tidak perlu khawatir, anda tahu, sekolah, anda tidak perlu khawatir berbohong membayar hipotek Anda,” lanjut George saat menyaksikan keheranan teman-temannya.

George Clooney and Rande Gerber di Las Vegas, Nevada. (Dok. Denise Truscello/WireImage)

Pendiri Gerber Group juga mengklaim bahwa beberapa anggota ‘The Boys’ hidup dengan cek gaji pada saat itu. Yakni, ada yang masih sedang bekerja di sebuah bar di Texas di bandara, mencoba untuk mendukung keluarganya. Naik sepeda untuk bekerja setiap hari.

“Maksud saya, ini adalah orang-orang yang merawat George dan sekarang dia memberikan semuanya kembali. Dan George berkata, bukan itu saja, saya telah membayar pajak semua orang jadi jutaan dolar ini adalah milikmu,” tegasnya.

Namun Gerber, sang pemilik restoran, yang kaya dengan haknya sendiri dan berperan sebagai pemilik paruh merek Clooney Casamigos Tequila yang yang telah terjual  seharga $ 1 miliar awal tahun ini, ragu untuk menerima hadiah dari temannya.

“Saya menariknya ke samping dan berkata, saya benar-benar tidak bisa mengambil jutaan dolar ini. Namun, George segera pergi, dan berkata, saya hanya akan membuat satu pengumuman. Jika Rande tidak mengambil jutaan dolar ini, tidak ada yang mendapatkannya,” jelas George pada teman-temannya itu.

Gerber mengatakan bahwa dia akan menyumbangkan semua dana tersebut yang ia daapt dari sahabatnya itu untuk amal.

“Inilah dia George. Itu terjadi tanggal 27 September 2013. Tanggal 27 September 2014, dia menikahi Amal. Itu karma bagus di sana,” tambahnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.