Senin, 20 September 21

Aktor Bollywood Barun Sobti Minta Maaf di Indosiar

Aktor Bollywood Barun Sobti Minta Maaf di Indosiar
* Serial televisi Khushi

Jakarta, Obsessionnews.com – Berkat acting dan alur cerita yang menarik dalam film serial televisi Khushi, membuat kehadiran aktor pemeran utama film ini, Barun Sobti sangat ditunggu-tunggu penggemar di Indonesia.

Barun bersama aktris serial Khushi, Dalljeet Kaur Bhanot sukses menggelar meet and greet Khushi Stars, Jumat (14/4/2017), di Mall Metropolis Town Square, Tangerang pukul 14.30 WIB.

Kedua bintang Bollywood terkenal ini tiba di Jakarta pada Kamis (13/4) pagi, dan kehadirannya juga terlibat menjadi komentator tamu program D’Academy 4 Wildcard di Indosiar.

Barun mengaku senang berada di Indonesia dan tak menyangka sambutan dari masyarakat begitu luar biasa. Namun ia sangat menyayangkan tidak bisa bertemu lebih lama para semua fans yang telah menunggu kedatangannya.

“Saya mohon maaf tidak bisa bertemu satu persatu para fans, karena keterbatasan waktu,” ucap Barun di Indosiar.

Penampilan Aktor Barun Sobti dan Aktris Dalljeet Kaur dalam acara program D’Academy 4 Wildcard di Indosiar, Kamis (13/4/2017). Foto : instagram @indosiarid

Ia menceritakan dirinya telah mencicipi aneka makanan Indonesia. Diantaranya Somay. Ia mengaku suka makanan dari ikan tersebut soalnya jenis jajanan itu juga bisa didapatkan di India, namanya saja yang berbeda.

Barun Sobti memulai debut aktingnya pada tahun 2009 dengan berperan dalam sebuah opera sabun. Hingga saat ini, Barun Sobti telah membintangi sejumlah drama televisi serta film layar lebar dan memperoleh beberapa penghargaan atas bakat aktingnya. Namanya makin berkibar setelah memerankan tokoh Arnav dalam serial Khushi.

Arnav, pengusaha sukses nan tampan berkarakter tipe lelaki pendiam dan gampang marah. Apa yang diinginkannya harus tercapai. Namun ia sangat mencintai kakaknya bernama Anjali yang diperankan oleh Dalljeet Kaur Bhanot.

Tapi sayang, gadis cantik yang diperankan oleh Sanaya Irani sebagai Khushi tidak selalu menuruti kemauannya hingga sering menimbulkan konflik. Khushi dari keluarga miskin. Akhirnya Arnav dan Khushi saling jatuh cinta.

Film serial yang membuat penonton penasaran ini dapat disaksikan di stasiun televisi Indosiar setiap hari pukul 08.00 pagi. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.