Minggu, 26 September 21

Aktor Ben Stiller Beri Penghormatan Terakhir Anne

Aktor Ben Stiller Beri Penghormatan Terakhir Anne

Obsessionnews – Aktor Ben Stiller memberi penghormatan terakhir kepada ibunya Anne Meara yang meninggal Sabtu (23/05) pada usia 85 tahun. Ben Stiller mengucapkan pernyataan resmi ini melalui akun twitternya dengan mengatakan sangat beruntung memiliki ibu seperti Anne.

“Thank you so much for all the kind words about Anne. All of us in our family feel so lucky to have had her in our lives,” kata Stiller di akun twitternya, Minggu (25/5/2015).

Anne Meara merupakan aktris dan seorang komedian Amerika. Selama berkarir ia pernah masuk 4 nominasi Emmy Awards dan menang sebagai Writers Guild Award as a co-writer untuk TV movie, The Other Woman. Selain memiliki anak seorang aktor Ben Stiller, ia juga memilik aktris Amy Stiller.

Dalam karirnya, yang membentang lebih dari setengah abad, bintang terkenal ini karena penampilannya di “The Ed Sullivan Show” serta berulang mendapatkan peran dalam “All My Children” dan “Sex and the City”.

Kabar tragis kematian Anne diumumkan dalam sebuah pernyataan keluarga. Bunyinya, “Keluarga Stiller keluarga sangat sedih untuk berbagi tercinta Anne Meara meninggal tadi malam pada usia 85. Memori Anne masih hidup dalam hati putri Amy, anak Ben, cucunya, keluarga besarnya dan teman-teman, dan jutaan ia menghibur sebagai aktris, penulis dan komedian.” (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.