Senin, 14 Oktober 19

Aktivitas yang Akan Dilakoni Basuki Jika Tak Lagi Jadi Menteri

Aktivitas yang Akan Dilakoni Basuki Jika Tak Lagi Jadi Menteri
* Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. (Foto; Humas Kemen PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com – Para menteri di Kabinet Kerja Jilid I belum ada yang bisa memastikan apakah di antara mereka masih ada yang dipercaya lagi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali menjadi menteri di Kabinet Kerja jilid II.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono juga menyatakan hal demikian. Ia mengaku tidak tahu apakah Jokowi akan kembali menunjuk dirinya sebagai menteri. Ia hanya menunggu perintah saja dan siap menjalankannya.

“Belum (dapat perintah Jokowi),” kata Basuki di kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019).

Mengenai jabatan Basuki menuturkan, dia tidak pernah mendapatkan tawaran, tetapi langsung diperintah. Menurutnya, jabatan adalah perintah. Dan ia harus siap kapan pun jika diperintah.

“Jabatan itu perintah untuk saya. Jadi benar-benar ingin jabatan itu amanah dan perintah. Saya gak tahu pun diperintah. Lah ini saya aja gak tahu jadi menteri,” ungkap Basuki.

Rencananya Basuki akan mengajar bila tak jadi menteri lagi. Ia mengaku sebagai seorang birokrat, dirinya tidak ada keinginan membuka usaha. “Saya bukan businessman, saya birokrat. Saya paling ngajar satu aja apa yang sudah saya dapat,” terang Basuki. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.