Jumat, 7 Oktober 22

Aktivitas Perbankan dalam Satu Aplikasi untuk Semua Generasi di PermataMobile X

Aktivitas Perbankan dalam Satu Aplikasi untuk Semua Generasi di PermataMobile X
* Dari (kiri-kanan), Direktur Teknologi Dan Operasi PermataBank Abdy Salimin, Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli, dan Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram di acara  #SemuaMakinBisa PermataMobile X, di Cinema XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (8/9/2022). (Foto: PermataBank)

Obsessionnews.com – Layanan mobile banking telah menjadi kebutuhan yang esensial dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Untuk itu, PermataBank, melalui PermataMobile X menghadirkan kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulannya.

Dengan upaya untuk selalu memahami kebutuhan nasabah dalam menggunakan layanan digital dan mobile banking yang kian berkembang, kini SemuaMakinBisa melalui PermataMobile X hadir dengan kenyamanan dan kemudahan yang semakin menjawab kebutuhan layanan digital semua generasi di Indonesia.

Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli mengungkapkan, menjadi bank terdepan dalam inovasi digital, PermataBank selalu mendengarkan kebutuhan para nasabah, termasuk kebutuhan layanan perbankan yang dapat diakses secara mudah, nyaman dan aman serta menghadirkan solusi yang inovatif melalui berbagai produk dan layanan perbankan untuk digunakan di manapun dan kapanpun.

“Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital, kami terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi,” ujar Meliza dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/9/2022).

Dia mengatakan, inovasi perbankan digital melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan.

“Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” ungkapnya.

Dengan semangat SemuaMakinBisa yang digaungkan ini diharapkan dapat menjangkau semua generasi dan semua segmen pelanggan untuk dapat bertransaksi lebih mudah lewat berbagai layanan dan produk perbankan unggulan Permata Bank.

“Kami optimis bahwa perkembangan baru ini dapat menjadi solusi bagi seluruh nasabah dalam menjalankan aktivitas keuangan harian melalui layanan yang simpel, fast, & reliable,” pungkasnya.

Direktur Retail Banking Permata Bank Djumariah Tenteram menambahkan, dalam perjalanan dua tahun terakhir, number of users dan juga number of transaction pada PermataMobileX meningkat luar biasa.

Hal ini ditopang oleh transformasi digital yang dilakukan yang juga terakselerasi oleh pandemi dan yang paling penting didukung oleh nasabah yang setia menggunakan PermataMobile X

“Kami dengan komitment untuk selalu memberikan best customer experience termasuk digital experience, Secara kontinu melakukan enhancement, inovasi digital dengan mempergunakan tehnology terkini, mempersiapkan Permata mobileX untuk dapat memberikan layanan yang terbaik pada semua generasi,” ujar Djumariah.

Berbagai kemudahan dan manfaat telah diluncurkan di PermataMobile X, dengan ratusan fitur seperti kemudahan membuka rekening secara online, mengajukan kartu kredit secara online, KTA instant yang dananya dapat dicairkan dalam 10 menit. Kemudahan untuk berinvestasi reksa dana, obligasi dan membeli asuransi.

Semua kemudahan ini juga dilengkapi dengan berbagai promosi seperti cash back program. “Untuk memberikan lebih banyak manfaat pada user kami, Hari ini kami meluncurkan campaign #SemuaMakinBisa,” ucapnya.

Campaign #SemuaMakinBisa, pada PermataMobile X memberikan kemudahan akses, kenyamanan, keamanan dan manfaat lebih untuk semua generasi

Artinya, semua generasi dapat melakukan aktivitas perbankan seperti menabung, pinjaman, payment, transfer, bayar utilities, top up pulsa, beli investasi, tarik tunai dengan simple fast dan reliable melalui PermataMobile X

“Dan yang lebih luar biasa, pada campaign #SemuaMakinBisa, kami juga meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobile X,” tambahnya.

Artinya tidak ada biaya transfer atau gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu. Dan dapat dinikmati oleh semua generasi user PermataMobile X. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.