Jumat, 27 Mei 22

Aktivis Anti HIV/Aids Bagi-bagikan Kaos

Aktivis Anti HIV/Aids Bagi-bagikan Kaos

Padang, Obsessionnews – Sebanyak 100 orang aktivis dari Sumatera Volunter dan Yayasan Puti Bungsu Minggu (6/12) sore, membagi-bagikan kaos, brosur dan stiker kepada pengguna kendaraan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka hari anti HIV/Aids se dunia.

Sebanyak 350 kaos, 1000 brosur dan 2000 stiker yang disiapkan dalam satu jam sudah habis dibagikan kepada pengguna kendaraan, baik pengguna kendaraan roda dua maupun pengguna kedaraan roda empat.

“Kaos, stiker dan brosur sudah habis kita bagikan,” kata Ketua Sumatera Volunter Muhammad Husen ketika salah seorang menanyakan apakah masih ada brosur disela-sela aksi di bundaran depan DPRD Sumbar, Minggu (6/12).

bagi kaos--

Kegiatan yang dilaksanakan dengan bekerjasama dengan sejumlah komunitas pemerhati masalah HIV/ Aids di Kota Padang, dimulai pukul 16:00-17:30 WIB. Selain memperingati hari HIV/Aids se dunia, kegiatan itu diadakan sebagai aksi nyata mengajak generasi atau anak muda untuk lebih peduli terhadap masalah HIV/Aids.

Berupaya menggalakkan supaya masyarakat untuk tidak menjauhi orangnya dan menjauhi penyakit HIV/ Aids.

Muhammad Husen berharap melalui kegiatan itu, anak muda lebih peduli terhasap HIV/Aids dan memberikan perlakuan terhadap oda.

bagi kaos-1

“Harapan saya dengan kegiatan ini, semakin banyak orang terhadap HIV/Aids. Peduli bukan cuman terhadap penyakitnya, tapi juga peduli kepada orangnya,” ujar Husen.

Aksi bagi-bagi kaos, brosur dan stiker kepada pengguna kendsaraan di Kota Padang, didahului dengan aksi serua di Batusangkar, Kabupaten Tanahdatar.

“Kalau di Batusangkar, kegiatan kita lakukan dengan jalan pagi sekiligus membagikan kaos, brosur dan stiker kepada masyarakat yang berjalan pagi,” kata Husen. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.